Profil Jawara WR 155 Advance Yamaha Enduro Challenge 2022 Sentul, Mantan Grestreker !

BeritaBalap.com-WR 155 Advance adalah kelas paling bergengsi dalam balap ketahanan Yamaha Enduro Challenge 2022 di Jungle Park Sentul Bogor, Minggu kemarin (2 Oktober).

BACA (JUGA) : Ini Satu-Satunya Peserta Wanita Di Balap Ketahanan Yamaha Enduro Challenge Sentul

Level spesifikasi mesin dan pembalapnya diatas kelas WR 155 Community A dan WR155 Community B. Anyway, ini adalah kompetisi one make race persembahan Yamaha Indonesia dan perdana dihadirkan.

koizumi

Nah, yang merebut podium terbaik adalah M Irpansyah. Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui profil singkatnya. Doi adalah rider usia 23 tahun yang berprestasi nasional untuk berbagai hajatan enduro atau adventure.

BACA (JUGA) : Ada Bos Besar Yamaha Di Balap Enduro Challenge Sentul, Ungkap Proyeksi Aldi Satya Pasca WorldSSP300 Catalunya

“Jadi ini kali pertama saya naik motor Yamaha WR 155R. Bahkan persiapannya pun hanya H-1 saja. Selama ini dengan motor Eropa. Yang pasti, WR 155R yang saya pakai masih standar pabrik. Tidak di bore-up walaupun diperbolehkan secara regulasi, “ucap Muhammad Irpansyah yang berasal dari Bandung.

Lebih lanjut, Muhammad Irpansyah menceritakan bahwa pada awalnya ia menekuni balap grestrek sebelum memutuskan fokus di kompetisi enduro alias adventure atau trabasan.

“Saya dulunya balapan grestrek. Itu di tahun 2013-2014. Namun kemudian merasa menikmati balapan ketahanan dan berlanjut hingga saat ini. Event-event enduro di bebragai daerah selalu saya ikuti, “tambah Muhammad Irpansyah dengan bendera tim Ubas Extreme Universal Trabas Community. BB1

Tonton VIDEO : Rider OnePrix Alami Masalah Mesin di Yamaha Enduro Challenge 2022 Sentul :

Facebook Comments

You May Also Like