Motoprix 2018 Subang (QTT) : Lebih Baik Dibanding Purwokerto, Prestasi ART Yogya Lebih Baik ?

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disebut ART Yogyakarta dipastikan merebut prestasi lebih baik dalam konteks kualifikasi seri ke-2 Motoprix 2018 di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat (14 April). Maksudnya, lebih baik dari putaran awal di Purwokerto, Jawa Tengah beberapa minggu lalu.

“Ya kita lebih baik, mas dalam kualifikasi dibanding Purwokerto. Tidak hanya tetap dominan di MP3 dan MP4, juga sekarang di MP2 yang terbaik. Termasuk di MP1, baik Fitriansyah Kete ataupun Dicky Ersa, “terang Rudi Hadinata selaku komandan tim yang saat ini tampak lebih formal. Seragamnya ganti terus ya bos setiap hari.

Rudi Hadinata selaku komandan tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta)

Sekilas informasi saja, saat Motoprix 2018 Purwokerto, ART Yogyakarta terbaik di kategori seeded MP1 (150 cc) lewat Fitriansyah Kete, kemudian pemula Herjun AF (MP4) dan Aditya Prakoso (MP5). Sedang podium runner-upnya direnggut Dicky Ersa. Termasuk ketiga (MP6) milik Afi Capirossi.

koizumi

Bagaimana dengan putaran Motoprix 2018 Subang ? Harus lebih baik dong ! “Tapi soal prestasi, kita tidak ada tekanan. Biarkan rider berjuang seoptimal mungkin. Intinya, kita sudah punya job-description sendiri-sendiri. Jadi kita mengalir saja, Mas, “tambah Rudi Hadinata. BB1  

Baca (Juga) Hasil Kualifikasi Motoprix 2018 Purwokerto :

https://beritabalap.com/motoprix-2018-region-ii-jawa-subang-berikut-hasil-lengkap-kualifikasi-mp1-hingga-mp6/

 

 

Facebook Comments

You May Also Like