Motoprix 2018 Subang : Terbukti Para Gacoan MP1 (150 cc) Pakai Velg RCB SP522

BeritaBalap.com-Tidak perlu banyak cakap. Tidak perlu diragukan lagi. Tidak perlu tanya sana tanya sini. Kelamaan ! Yang pasti alias sudah dipastikan bahwa para gacoan atau unggulan dalam seri ke-2 Motoprix 2018 di Sirkuit Gery Mang Subang adalah pemakai velg Racing Boy (RCB) tipe SP522.

Terbukti nyata dan faktual bahwa para pembalap yang sukses merebut grid terdepan di kelas paling bergengsi, MP1 (150 cc) mengandalkan pelek berciri kelir kuning emas itu. Wow mantap!  Pelek RCB memang mendominasi di balapan bergengsi dari level klub hingga kejurnas. Tiada lawan.

Apalagi, sejak Racing Boy menjadi sponsor resmi kejurnas Motoprix 2018, maka pelek bikinan Negeri Jiran itu makin dicari. Makin menjadi magnet. Itu berkat kualitasnya yang terbaik. Nah di balapan besok, Boy Arbi, Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa yang start terdepan, tunggangannya pakai pelek RCB SP522. So, jadi jelas dan tegas ya kehebatan pelek RCB SP522.

koizumi
Fitriansyah Kete dan Dicky Ersa yang mengaplikasi velg Racing Boy (RCB)

“Selama ini, saya sudah buktikan pelek RCB memang paling ringan. Buat motor balap, semua komponen yang berputar, makin ringan, makin baik,” ungkap Hanan Widiasmara, mekanik tim Arya 117 yang menukangi motor Muhammad Ilham alias Ilham Bulldog yang bobotnya di atas rata-rata pembalap pemula.

Kualitas jempolan pelek RCB SP522 juga diakui Bima Aditya, manajer tim Yamaha Oryza Ternate yang menjagokan Syamsul Arifin di kelas MP1. “Pelek RCB SP522 sangat balans. Mekanik nggak perlu membalans lagi setelah dipasang ban. Putarannya juga sangat lancar, ”komentar mantan pembalap asal Yogyakarta itu.

Ketenaran sekaligus kehebatan pelek RCB SP522 juga dirasakan Samuel Tri Gunadi dari distributor RCB Jawa Tengah. “Sekitar 80% tim peserta balap, di kejurda atau kejurnas, memang pakai pelek RCB SP522. Mereka sudah merasakan sendiri mutu pelek ini untuk balapan dan harian, ”jelas Samuel.

Terlebih banderol harga pelek RCB SP522 terjangkau. Akrab di kantong. Mau tahu harganya ? Untuk Jupiter Z-1, cukup seharga Rp 1. 325.000, sementara untuk Honda Sonic dan Yamaha Jupiter MX King 150, harganya Rp 1.630.000,- tim

Facebook Comments

You May Also Like