Haji Putra 969 Kolaborasi TJM Buat Balap Asia AP250 (ARRC 2021), Manajernya Ade Taruna, Rider ?

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969 mengaku bahwa pasukannya siap bertarung di balap Asia Road Racing Championship 2021 (ARRC 2021) di kelas Asia Production 250 (AP250). Itu yang disampaikannya langsung kepada penulis.

“Kita juga siap balap Asia, Mas. Main di AP250 selain ikut kejurnas bebek dan sport. Manajer timnya Bang Ade Taruna, “tutur Haji Putra Rizky yang juga Bos Rumah Makan (RM) Seerhana. Diterangkan lebih lanjut, bahwa tim H Putra 969 akan berkolaborasi dengan TJM (Tunggal Jaya Motor) yang dimiliki Rudy Wijaya.

BACA (JUGA) : Hot News ! Tim H Putra 969 Berpisah Dengan MBKW2, Kenapa Ya ? Siapa Gantinya ?


Sekilas informasi saja, Rudy Wijaya ini adalah pemain lawas atau lama di dunia balap nasional namun kemudian mundur untuk fokus dalam bisnis baru. Soal bisnis barunya nanti ya ceritanya dalam kesempatan lain.

“Ya, properti balap AP250 TJM akan dipakai Haji Putra. Yang ngurusinnya Ade Taruna. Saya lagi sibuk fokus pengembangan bisnis, “timpal Rudy Wijaya saat ditelepon langsung penulis. Pastinya, mereka akan bertarung dengan pacuan Honda CBR 250RR yang sebelumnya dipakai TJM dalam ARRC 2019.

BACA (JUGA) : Soal Diputus Tim H Putra 969, Mlethiz MBKW2 Mengaku Tidak Ada Pemberitahuan Tetapi Menerima Karena…

Pertanyaannya lebih lanjut, siapa dong pembalapnya ? Isu yang menguat adalah nama Rafid Topan. tetapi ketika ditanyakan langsung, belum ada jawaban pasti. Mungkin semua masih menutup rapat-rapat sambil menunggu proses atau keputusan resmi. Kita tunggu saja ya, apakah kabar rumor tersebut benar adanya atau justru salah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like