Motoprix 2018 Tasikmalaya (Kualifikasi) : IRC Fasti1 Tercepat Seeded MP1 & MP2, Selalu Tiada Lawan !

BeritaBalap.com-Perfoma Ban IRC Fasti1 memang oke punya. Kembali tiada lawan. Kembali merebut pole-position atau grid terdepan dalam sesi kualifikasi seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) pada putaran ke-5 Kejurnas Motoprix 2018 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (4 Agustus).

Dalam hal ini, R Fadhil (Yamaha Armada Pagoro BKMS AMA NHK) dan Syamsul Arifin (Yamaha Yamalube Oryza Nissin IRC DID KYT Proliner) meraih posisi tercepat dengan pacuan MX King 150 dan Jupiter Z-1. Sesuai tradisi, pasukan technical-support PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC ikut hadir. Formasi tukang analisa dan evaluasi lengkap.

Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Motoprix 2018 Tasikmalaya

Mereka selalu membawa ban ramuan spesial, disebut pula dengan istilah bumbu micin terbaru dari IRC Fasti yang notabene bertipe slick dengan ukuran 90/80-17. Senyawa rubber atau karet diramu ulang sesuai masukan pembalap. “Pokoknya yang sekarang ini, bisa langsung gas di lap awal sampai dengan finish. Jangan takut dengan kekuatan kompon dan traksi ban, “bangga Dodiyanto. Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal.

Nah, yang bahaya, bahwa kabarnya dalam raceday MP1 dan MP2 pada Minggu nanti (5 Agustus) akan tersaji menu 25 lap. Ini yang disebut uji ketahanan ban dengan merk kompetitor. Harus tahan lama dan kuat. Siapa yang terbaik ya ? Apakah IRC Fasti kembali mendominasi podium juara seperti seri sebelumnya (Malang, Yogyakarta dan Subang, Jawa Barat) ? Potensinya sangat besar jika melihat hasil kualifikasi Motoprix 2018 Tasikmalaya. BB1     

Facebook Comments

You May Also Like