Wow ! Gendut GDT Racing Garap Order Underbone 125Z, Buat Tim Mana ?

BeritaBalap.com-Mantap..! Mekanik potensial yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta, Gendut GDT Racing mengaku sedang fokus menggarap order mesin underbone berbasic Yamaha 125 Z.

Wah.. wah..! Buat siapa ini ? Makanya, ikutin terus portal BeritaBalap yang beritanya lebih variatif. Bukan itu-itu saja orangnya. Harus menyentuh ke semua lapisan dan banyak orang. Kembali ke bahasan awal, bahwa di tengah wabah Virus Copvid-19 atau Virus Corona, justru Gendut bisa fokus meriset order mesin 125Z yang dipesan tim privateer asal Solo, SS1 Karya Fajar Timur yang dikomandoi Fajar Farel selaku pemilik tim.

Gendut GDT Racing yang meriset serius Yamaha 125Z tim SS1 Karya Fajar Timur

“Rencananya untuk main di event Indoclub, Mas, “tukas Gendut GDT Racing yang juga mekanik tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dan Yamaha Bahtera Racing. Faktanya memang pacuan-pacuan tim SS1 Karya Fajar Timur berbasic 4 tak diback-up langsung Gendut GDT Racing. Itu sudah berjalan beberapa tahun ini.


Pertanyaan lanjutannya, berapa hasil dyno-test untuk sementara ini ? “Ini masih sekitar 38-39 HP. Masih terus mencari terus, Mas. Saat ini fokus di porting dan port-exhaust, “tambah Gendut yang pastinya menggunakan Knalpot Cream-pie Yogyakarta. Maklum doi merupakan bagian dari tim riset Knalpot Cream-pie. BB1

Facebook Comments

You May Also Like