Motoprix 2018 Yogyakarta : IRC Fasti Pro Jawaranya Balap Matik, Tidak Hanya Dominasi Bebek !

BeritaBalap.com-Perfoma Ban IRC betul-betul jos di seri ke-3 Motoprix 2018 region II (Jawa) yang diselenggarakan di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, Minggu (13 Mei). Betul-betul spesial. Disebut spesial karena selain memenangkan 5 kelas utama (MP1, MP3, MP4, MP5 dan MP6) dengan dukungan IRC Fasti2 (semi slick), juga mendominasi jawara di kelas Matic 130 cc Standar dan Matic 115 cc Standar.

Jadi selain kuasai kelas para lelaki, juga terbaik di kelas khusus kaum hawa alias perempuan. Dalam hal ini, Dyan Pramitha meraih yang terbaik dan runner-up untuk dua kelas tersebut. “Alhamdulillah, Dyan podium 1 dan 2. Ini semua berkat dukungan Ban IRC Fasti Pro. Saat masuk dan keluar tikungan sangat nyaman. Slidingnya sangat mudah dikontrol, “terang Dyan Primitha  yang berasal dari Lumajang, Jatim dan lahir 13 Februari 1997. Kalau mau tahu foto seksi Dyan Primitha, menjadi gambar utama (atas) berita ini ya.

Sekilas informasi saja, Dyan Primitha ini pernah menimba ilmu balap dari mentor Bobby Aranxa dan Jeany Harmono. Itu di tahun 2010-2011. Lebih lanjut dipahami, untuk balap dengan kudabesi transmisi otomatis, IRC hadirkan tipe Fasti Pro yang intermediate. Oh ya, ukurannya 90/80-14.

Fasti Pro untuk matik ini diklaim oke dalam semua kondisi cuaca. Mau panas, mau hujan, mau teduh, mau mendung, dijamin Fasti Pro sanggup meladeni kekuatan mesin, aspal dan menu puluhan lap. Harganya juga akrab dikantong dengan HET Rp. 284 Ribu. So, jangan pilih yang lain ya. Beli yang sudah terbukti aja ya !

Dodiyanto, Marketing product Development PT. Gajah Tunggal Tbk (kanan) bersama Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk (kiri)

“Jadi semenjak launching penjualan memang efeknya luar biasa. IRC Fasti Pro sangat laris di pasaran hingga tidak ada stok di gudang, “tukas Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC yang hadir langsung di Motoprix 2018 Yogyakarta bersama Aulia Fitri Indrasari, Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk. Saat ini mereka yang jadi duet maut IRC di lapangan. He he he he… BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like