Trail Game Asphalt 2018 Jogjakarta : Manjakan Peserta Dengan Karakter Lintasan High Speed

Setelah sukses menyapa lintasan Mijen, Semarang balap modern persembahan Genta Auto & Sport yang syarat sajian adrenalin Trail Game Asphalt 2018 sambangi kota gudeg, Jogjakarta (11-12/5). Lintasan Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta kembali manjakan 120 peserta untuk betot gas.

Hyupe, karakter lintasan high speed jelas menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta. Pun demikian dengan ribuan penonton yang memadati gelaran acara yang pastinya bisa memanjakan adrenalinnya. Selain juga bisa menikati suguhan entertainment yang sudah di persiapkan pihak penyelenggara.

Tjahyadi Gunawan komandan Genta Auoto & Sport

“Lokasi yang sama dengan tahun lalu, namun lay out kita rubah agar peserta tidak bosan. Selain sajikan karakter high speed, putaran ke-2 kali ini lintasan juga kita kombinasi dengan trek pendek serta tikungan-tikungan panjang,” buka Tjahyadi Gunawan komandan Genta Auoto & Sport.

koizumi

Mantap nih,… dengan begitu skill para rider disini sangat di perhitungkan. Pasalnya, para rider di tuntut musti tepat untuk menentukan racing line yang tepat agar bisa menaklukan cornering dengan sempurna.

Doni Tata Pradita rider tuan rumah yang mampu mendominasi kelas FFA 250 dan FFA 450

“Karakter high speed dengan menyajikan beberapa titik street harus kita waspadai. Jangan sampai kita terbuai lantaran keasikan buka gas, karena tikungan rolling speed sudah menanti di depan kita. Harus bisa kendalikan kontrol untuk buka dan tutup gas,” wanti Doni Tata Pradita rider tuan rumah yang mampu mendominasi kelas FFA 250 dan FFA 450 ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like