Motoprix 2018 Yogyakarta : Tidak Hanya Dominan Diaplikasi, RCB Fasilitasi Jurnalis Juga !

BeritaBalap.com-Apresiasi patut diberikan pada produk Racing Boy atau RCB. Selain menjadi sponsor penyelenggaraan Motoprix 2018, selain pula produknya dipakai dominan oleh tim-tim gede, kenyang prestasi, ternyata pula RCB sajikan paddock yang memanjakan rekan-rekan jurnalis yang bertugas meliput.

Tenda RCB untuk teman-tean jurnalis yang meliput

Yaitu mendirikan paddock atau tenda untuk teman-teman yang meliput event seri ke-3 Motoprix 2018 region II (Jawa) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (12-13 Mei).

“Saya juga salut dengan RCB yang peduli. Kita harus berpikir positif untuk kemajuan dunia balap, “tukas Achos Lalang, tuner tim Yamaha GHP yang mengandalkan potensi cilik usia 11 tahun, Aldi Satya Mahendra yang tarung di kategori pemula B, yaitu MP5 (150 cc) dan MP6 (125 cc).

koizumi

Sekilas informasi saja, produk RCB yang banyak dipakai tim-tim terbaik ialah master dan kaliper rem, juga sokbreker, selang rem, handle, disc alias cakram dan lain-lain. So, tidak perlu diragukan lagi ya kualitasnya, termasuk bagi pengguna motor harian (daily-used). Dijamin spesial !

Aries Susanto, ini komandan promosi RCB di dunia racing

“Jadi ini apresiasi kita buat kerja keras teman-teman jurnalis. Kedepan akan selalu kita hadirkan tenda paddock RCB ini untuk semua seri Motoprix 2018 Jawa, “tukas Aries Susanto yang jadi komandan RCB di lapangan. Maksudnya, komandan perang promosi RCB di lapangan. Oh begitu, mantap… ! Tapi sepertinya tidak perang lagi. Sudah dominan karena produk rival-rivalnya masih tertidur lelap. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like