M Diandra (ART Jogja) Asah Skill Balapnya di 43 Racing School

BeritaBalap.com-Tidak mau berpangku-tangan alias kurang aktif di masa pendemi Covid-19, maka Bos Knalpot Creampie mematangkan dan menajamkan skill balap putera tercinta, M Diandra.

Dalam hal ini, ikut dalam program pembinaan di 43 Racing School yang notabene basecamp latihannya di Sirkuit Sentul. Baik Sentul Kecil maupun Sentul Gede.

BACA (JUGA) : M Diandra (ART Jogja) Genjot Latihan Saat Covid-19, Motokros Dan Road Race !

koizumi

“Karena ini balap belum jelas, Om. Jadi memang harus dituntut kreatif. Ini saya biasakan untuk latihan di sirkuit-sirkuit permanen dan juga trek besar, “tukas Tris Wahyudi, ayahanda dari M Diandra yang merupakan pembalap dari Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

M Diandra (kedua dari kiri-jersey putih biru-jongkok)

Sekilas informasi saja, M Diandra ini langganan juara kelas ECU Standar dalam balap 2019 lalu. Selalu bersaing ketat dengan rekan satu timnya, Veda Ega Pratama.

Oh ya, sebelum di 43 Racing School, M Diandra juga sempat latihan privat di Sentul Kecil. Betul-betul digenjot skill balapnya. Ini link beritanya : M Diandra Latihan Di Sentul Kecil, Bawa Motor Pribadi.

Pastinya banyak hal penting yang diperoleh talenta belia usia 12 tahun ini. Tidak hanya bicara teknik balap, juga mental bertarung yang diperkuat. Konteks ini yang dikemukakan langsung dari salah satu mentor dari 43 Racing School yaitu Ahmad Marta (selain itu ada juga mentor M Fadly).

“Diandra terbukti improve terus dan cepat dalam beradaptasi serta sekarang ini sedang membentuk mental fighternya, “timpal Ahmad Marta saat berkomunikasi dengan penulis. BB1

Facebook Comments

You May Also Like