Motoprix 2018 Yogyakarta : Yamaha Libas Honda, Skor Telak 5-1 !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, tim-tim yang berbasic pacuan Yamaha mendominasi seri ke-3 Motoprix 2018 region II Jawa yang dihelat di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogykarta (13 Mei). Disebut mendominasi karena Yamaha meraih 5 podium juara dari total 6 kelas utama yang tersaji, yaitu terbaik di MP1, MP3, MP4, MP5 dan MP6.

So, perfoma Yamaha Jupiter Z-1 dan MX King 150 terbukti dominan. “Kita konsisten meraih prestasi di semua seri. Kali ini terbaik di kelas paling bergengsi MP1, “bangga M Ghifar, sebagai pemilik tim Yamaha Oryza yang hadir langsung dan pastinya sukses menghantar Syamsul Arifin merebut podium juara seeded MP1 (150 cc).

Syamsul Arifin (Yamaha Oryza) yang podium terbaik di kelas MP1 (150 cc) saat bersama M Ghifari selaku pemilik tim (kanan) dan Dodiyanto IRC (kiri) yang juga membawa pengguna IRC Fasti2 borong 5 podium juara

Apa saja kelas dan rider yang dimenangkan pabrikan garputla ? Mulai MP1 yang dimenangkan oleh Syamsul Arifin, lanjut Idris Bustomi (MP3), kemudian Galang Tor-Tor (MP4),  Wahyu Nugraha (MP5) dan Dimas Yuliatmoko (MP6). Sampai disini, jelas dan tegas Yamaha menang telak dengan skor 5-1 atas Honda di Motoprix 2018 Jawa. Itu berdasar data valid.

koizumi

Makin spesial saat podium kemenangan MP1 (150 cc) diborong para petarung garputala. Dalam hal ini, Syamsul Arifin, Sulung Giwa dan Wilman Hammer. Yang disebut terakhir adalah gacoan tim Yamaha Bahtera Racing. Honda sendiri cukup terselamatkan dengan kemenangan Fitriansyah Kete (ART Jogja) di kelas seeded MP2 (125 cc). BB1  

Facebook Comments

You May Also Like