Sudah Pernah Ducati dan Honda, Stoner Tertarik Jajal Yamaha, Mau Jadi Test Rider ?

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapkan oleh Casey Stoner. Pembalap yang diklaim memiliki talenta alami karena mamu meraih juara dunia dalam dua motor berbeda Ducati (2007) dan Honda (2011) ini, mengaku tertarik untuk menjajal Yamaha M1.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Singgung Honda, Sebut Podium Juara Ducati Bukan Dari Satu Rider

Boleh jadi perasaan demikian muncul pasca Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. Ditambah juga, fakta Stoner yang di masanya bersaing keras dengan duet pembalap terbaik Yamaha saat itu, Valentino Rossi ataupun Jorge Lorenzo.

koizumi

Apakah ini sinyal bahwa pembalap asal Australia ini ingin menjadi test rider alias penguji Yamaha ? Soal ini tidak disebut dengan gamblang atau jelas oleh Stoner yang pensiun tahun 2017 saat masih berusia 27 tahun.

BACA (JUGA) : Honda Negosiasi Joan Mir Untuk Diduetkan Dengan Marc Marquez (2023) ?

Jadi hanya sebuah keinginan kuat saja untuk naik M1. Sekali lagi karena sudah pernah merasakan diatas Ducati dan Honda. Anyway, tiga motor ini yang terkuat di era satu-dua dekade ini

“Yamaha selalu menjadi motor yang paling sulit dikalahkan. Saya akan tertarik bagaimana rasanya berada diatas pelananya, “tukas Casey Stoner yang sempat menjadi test rider Ducati (2016-2018) dan saat ini sudah berusia 36 tahun.

BACA (JUGA) : Panas ! Raul Fernandez Tantang Remy Gardner Yang Sama-Sama Rookie MotoGP

“Saya bisa mengamati Yamaha dengan sangat dekat, saya ingin merasakan langsung bagaimana cara kerjanya. Saya tertarik dengan Yamaha karena saya ingin tahu apakah saya bisa mengendarainya secara berbeda dari pebalap lain atau apakah saya harus mengendarainya seperti yang mereka lakukan. Itu akan sangat menarik, ”tambah Casey Stoner yang dikutip dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like