Motoprix 2019 Sentul : Akankah ART Jogja Kembali Dominan “10 Podium” Seperti Seri 1 ?

BeritaBalap.com-Putaran ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) siap dipentaskan di Sirkuit Karting Sentul, identik disebut Sentul Kecil pada akhir pekan ini (24-25 Agustus). Jadi melanjutkan putaran awal (1) di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pertanyaan menarik yang pastinya menjadi motivasi tim-tim lain adalah, apakah kemudian Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) kembali dominan di Sentul Kecil ?

Maklum saja, pasukan yang dikomandoi Rudi Hadinata selaku manajer tim dan Mlethiz MBKW2 selaku mekanik ini sangat mendominasi dalam beberapa balapan terakhir. Itu dalam dua putaran OnePrix 2019 dan satu seri Motoprix 2019 region Jawa. Semoga ini menjadi semangat tim-tim lain untuk “tidak mau kalah”. Berjuang dan berjuang selalu.


Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja

“Target kita pastinya mempertahankan ataupun lebih baik dari seri pertama di Tasikmalaya. Saat di Tasik, kita dominan di kelas utama (Expert) dengan meraih dua podium juara dalam 2 race. Bahkan untuk 1 kelas MP1 saja dapat 4 podium. Total termasuk kelas ECU Std U12 merebut 10 podium, “bangga Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Batman.

“Hanya saja memang di putaran Motoprix 2019 Sentul ini salah satu pembalap kita M Diandra (U12) tidak ikut karena masih dalam pemulihan cedera. Tantangan di Sentul Kecil lebih berat karena ini trek tehnikal dan banyak pembalap yang sudah mengenal dekat lintasan ini, “tambah Rudi BatMan. Kita tunggu saja ya pembuktian hasilnya di Motoprix 2019 Sentul. BB1

Facebook Comments

You May Also Like