Motoprix 2019 Sentul : M Diandra Absen, Cedera Belum Pulih 100 Persen

BeritaBalap.com-Seri ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) siap dilangsungkan di Sirkuit Sentul, akhir pekan ini (24-25 Agustus). Jadi melanjutkan putaran awal (1) di trek Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Nah, kabar yang diterima penulis bahwa potensi muda asal Sleman, Yogyakarta, yaitu M Diandra dipastikan absen dalam Motoprix 2019 Sentul. Petarung Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) ini belum sembuh dari cedera yang dialami pada tangan kanannya. Maksudnya, belum pulih 100 persen setelah terjatuh dalam gelaran Astra Honda Racing School di Bukit Peusar, Tasikmalaya.

“Ya, belum main, Om di Motoprix Sentul. Kemungkinan baru main saat OnePrix Sentul, Minggu depan, “tukas Tris Wahyudi, ayahanda M Diandra yang juga juragan knalpot Creampie Yogyakarta. Anyway, ini knalpot yang diriset langsung duet mekanik handal, Mlethiz MBKW2 dan Gendut GDT Racing. Makanya, laris manis !

koizumi

“Saya pastikan belum main, Mas di Motoprix Sentul. Baru lepas gips. Masih terasa kaku dan linu. Semoga bisa pulih saat OnePrix Sentul, “tukas Rudi Hadinata selaku manajer tim ART Jogja saat berkomunikasi dengan penulis. Cepat sembuh ya Diandra. Kan prestasinya pada kelas ECU Standar U12 sudah konsisten di Motoprix dan OnePrix. BB1

Facebook Comments

You May Also Like