Motoprix 2019 Sentul (MP2) : Aldiaz Aqsal Podium Juara, Tebar Pesona Berkat Support Baba Rafi

BeritaBalap.com-Potensi muda asal Nusa Tenggara Barat (NTB) kembali menebar pesona. Ini berkat meraih podium terbaik alias juara pada kelas MP2 (150 cc Novice) dalam rangkaian putaran ke-2 Kejurnas Motoprix 2019 region B (Jawa) di lintasan Karting International, Sentul, Bogor, Minggu (25 Agustus).

BACA (JUGA) : Hasil Motoprix 2019 Sentul (Race 2)

Aldiaz yang selalu low-profile unggul 2,6 detik atas Aditya Prakoso (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) yang finish ke-2. Anyway, ini podium kesekian kalinya bagi Aldiaz Aqsal karena memang konsisten di berbagai balapan, termasuk dominan juara dalam dua seri Kejurnas OnePrix 2019.

koizumi

BACA (JUGA) : Motoprix 2019 Sentul (MP3) : Aldi Satya Terlalu Perkasa, Race 2 Menang Lagi, Kemana Talenta Honda

Racer tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47 Pirelli NTB ini menunjukkan perkembangan signifikan musim balap 2019 ini setelah bergabung di tim pabrikan Yamaha.

Juffren Zyrof 47 (kanan) selaku manajer tim saat bersama Hafid yang membawa sponsor Semoga Abadi

Diinvestigasi lebih lanjut, Aldiaz mendapat dukungan spesial dari Baba Rafi yang notabene adalah nama kuliner makanan yang sangat populer di Jawa Tengah, khususnya wilayah Pantura. Ini makanan Kebab Turki yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah. Cabangnya sudah banyak. Makanya berani kasih sponsor. Oh.. pantas Aldiaz tambah semangat.

“Ya, Mas, betul sekali. Baba Rafi mendukung tim balap kita tahun ini. Makanya, kita termotivasi untuk mewujudkan prestasi di berbagai balap nasional, “tukas Juffrez Zyrof47 selaku Manajer tim yang diback-up tuner Heri Sayur. Oke selamat ya.. ! BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like