Jelang Road Race Karanganyar : Awas.. RX King Tim HMS Barokah Merapi Mengamuk !

Beritabalap.com-Wah ini yang namanya tarung ulang raja jambret ala pasar senggol. Sebab, pacuan RX-King Pokoke Hore memastikan diri hadir di kejuaraan Pirelli Karanganyar Road Race Bupati Cup 2019 yang akan berlangsung akhir pekan ini 2-3 November 2019 di Sirkuit NP Alun-Alun Karanganyar, Jawa Tengah.

Kepastian dari jawara kelas Sport 140 cc Tune Up Open dalam event Magelang beberapa waktu itu diutarakan oleh Guntur. Untuk pebalapnya tetap mengandalkan Sopyan Zyrof sebagai eksekutor lapangan. Pastinya, kondisi ini akan menjadi ancaman serius bagi tim-tim yang ambil-bagian.

Ini layout trek

Anyway, sosok RX-King ini sudah tidak asing bagi pelaku balap Jateng dan DIY. Beberapa kali sukses memangsa lawan yang biasa ketemu di arena balap.  Tapi, balapan kali ini punya tawaran yang berbeda, sebagai wujud apresiasi kepada tim, maka panitia penyelenggara siap menyuguhkan tambahan penghargaan.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Road Race Karanganyar 2019 : Hadiahnya Spesial, Ini Info Lengkap Termasuk Layout Trek

Bahwa untuk total poin kelas open Underbone 125 cc dan Sport TU 140 cc akan ada tambahan hadiah fresh money lagi Rp. 2 juta. Pada sisi lain, tawaran tadi juga memikat hati tim HMS Borokah Merapi asal Magelang yang akan turun di kelas neraka bersama rider Deny Gareng.

Menurut mekanik yang sudah menerawang lay out sirkuit, korekan mesin harus dibuat kencang namun durability tetap terjaga, Untuk piston dipilih oversize 0,50 mm dan bentuk piston juga dimodif agar enteng ketika berputar. Soal ginian nanti saja kalau sudah ada pembuktian lebih lanjut ya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like