Motoprix 2019 Tidore : Sempurna, Herman Bas Podium Jawara MP1 (Race1)

BeritaBalap.com-Yap, perfect alias sempurna ! Setelah sukses meraih pole-position alias grid terdepan kelas MP1 (Expert 150 cc) dalam seri pertama Kejurnas Motoprix 2019 region D di Sirkuit Selawaring, Tidore, Maluku Utara, Herman Bas menyempurnakannya dengan podium juara. Itu pada hari yang sama, Sabtu (20 Juli).

Pebalap tim Yamaha BAF Yamalube Pirelli Akai Jaya MBKW2 tersebut meraih yang terbaik di kelas paling bergengsi MP1. Sebelumnya 3 petarung Yamaha BAF Akai Jaya ada di starting grid ke-1, kemudian ke-3 dan ke-4. Yang grid ke-3 dan ke-4 nya dipegang Indra Aditya dan Fahnisyar Nurjabad atau lebih akrab disebut Iksan Lala.

Herman Bas podium juara MP1 (150 cc)

Untuk finisher ke-2 dan ke-3 nya Motoprix 2019 Tidore milik Yoga Adi Pratama dan Handy Tuahatu. Catatan penting, bahwa pasukan Yamaha BAF Akai Jaya yang dikomandoi Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai Jaya memberangkat 17 personilnya di Motoprix 2019 Tidore. Ini kru terbanyak di Motoprix region D. Termasuk dukungan dari tuner Yogi MBKW2.

koizumi

Catatan penting, bahwa pasukan Yamaha BAF Akai Jaya selalu setia langganan juara nasional ya. Sekali lagi, jangan salah pilih tim untuk sponsor disana. Untuk hasil lengkapnya ada di bawah berita ini. BB1

Hasil Race 1 MP1 : 

Facebook Comments

You May Also Like