Ngobrol Santai Wawali Surabaya Dan Gerry Salim, Bakal Benahi Sirkuit GBT !!!

BeritaBalap.com – Wakil Walikota Surabaya Armuji ajak Gerry Salim pembalap asal Surabaya ngobrol santai di Gelora Bung Tomo Surabaya (26/11), bukan tanpa sebab sih tapi Wawali ingin ada pembenahan di sektor sirkuit GBT  untuk kedepannya.

Bersama IMI Jatim, Gerry menyampaikan aspirasinya tentang penggunaan sirkuit GBT yang akhir-akhir ini susah digunakan untuk latihan. Padahal Surabaya punya banyak bibit pembalap muda yang musti berlatih.

BACA (JUGA) : Terbukti ! CRF dan WR155 Gerry Salim dan Tommy Salim Jawara Supermoto Road Race Cimahi Berkat Knalpot Proliner XR1

koizumi
Wawali Surabaya Dan IMI Jatim Bakal Permudah Perizinan Sirkuit GBT

“Beliau punya podcast, dan saya diajak mengisi podcast dan kebetulan membicarakan sirkuit GBT yang agak susah digunakan untuk latihan akhir-akhir ini. Beberapa bulan lalu contohnya, saat akan mengikuti PON Papua kami dari cabor balap motor susah untuk latihan di sirkuit GBT,” bilang Gerry Salim.

Hal gtersebut disambut baik oleh Wawali Armuji pada pertemuannya siang kemarin di sirkuit GBT, dirinya berjanji akan membenahi apa yang seharusnya bisa digunakan oleh masyarakat Surabaya.

BACA (JUGA) : IMI Jatim Pecah Telor, Ini Dia Cabor Yang Sukses Sumbang Emas Di PON XX Papua

Pemberian Cindera Mata Dari Wawali Surabaya Untuk Gerry Salim

“Alhamdulillah beliau akan mengurusi segala keperluan sirkuit GBT supaya kedepannya bisa digunakan kembali untuk sarana latihan pembalap muda Jatim, sebisa mungkin sih perijinan tidak terlalu ribet,” harap Gerry yang datang dengan sang kakak Tommy Salim.

Pasalnya, menurut Gerry perizinan penggunaan sirkuit GBT musti melampirkan surat kepada Dispora dan jawabannya sekitar 3 hingga 5 hari baru bisa digunakan atau tidak dan itu dirasa membuang waktu untuk hanya sekedar latihan balap motor saja.

“Sebagai pembalap nasional saya pribadi memang harus terus menjaga skill dan fisik diatas motor, kalau untuk latihan saja tidak bisa mau latihan dimana karena Surabaya sudah susah mencari tempat untuk latihan,” sesal Gerry.

Dengan adanya pertemuan tersebut, Gerry dan IMI Jatim berharap kedepannya sirkuit GBT bisa kembali dibuka untuk umum dan mudah untuk perizinan supaya bisa rutin digunakan untuk latihan balap motor. CHR

Facebook Comments

You May Also Like