SANRR 2019 Pangandaran : Hendra Axo Optimis Amankan Poin Kelas Open

BeritaBalap.com- Bersama tim Honda Sukabumi Putera Rinjani 77 TJM, Hendra Axo optimis mengamankan poin kelas open pada gelaran Super Adventure Night Road race 2019 (SANRR 2019) putaran ke-2 yang berlangsung dilintasan N/P Grand Pangandaran, Jawa Barat (20 Juli). Maklum saja, untuk juara umum kategori open dari gelaran persembahan Montesz Indonesia selaku pihak penyelenggara yang disupport penuh oleh Super Adventure ini bakal mengganjar satu unit sepeda motor.

BACA JUGA : SANRR 2019 Pangandaran : Dikepung 3 Event , Masih Spesial 221 Starter, Ada Livenya !

Makanya, demi mengumpulkan nilai sebanyak mungkin di putaran ke-2 ini, Hendra Axo yakin dapat mengamankan poin kelas open. Absennya M. Akbar, pembalap asal Purwakarta pada SANRR 2019 Pangandaran ini memudahkan langkah Hendra Axo untuk mengumpulkan poin di kelas open yang notabene diambil dari kelas mp1, matic 116 cc standar open dan matic 130 cc standar open.

koizumi
Hendra Axo rider andalan Honda Sukabumi Putera Rinjani 77 TJM optimis amankan poin kelas open

“Mudah-mudahan Hendra Axo bisa mengoptimalkan absennya M. Akbar yang sementara mengumpulkan poin tertinggi untuk kelas open. Apalagi kondisi motor juga sang rider saat ini sedang prima alias dalam performa terbaiknya,” bilang Rangga Munawar selaku owner tim.

BACA JUGA : SANRR 2019 Pangandaran : Akankah Terulang Duel Clasic Fisichella KW Vs Deatun? Awas Ada Yang Lain,…!!!

Rider yang akarab disapa Axo ini juga turut memberikan komentarnya. “Ini momen yang tepat untuk mengambil alih pimpinan klasemen sementara. Saya sangat yakin diputaran ke-2 SANRR 2019 kali ini akan memberikan yang terbaik untuk tim. Tentunya dengan menyumbangkan podium juara tertinggi dikelas-kelas kategori open.” beber Axo penuh rasa optimis.

BACA JUGA : SANRR 2019 Pangandaran : Pasukan ElcabRone Turun Full Team, Tiap Pembalap Ada Misinya Sendiri..!!!

Hal ini yang pastinya akan menjadikan pertarungan untuk memperebutkan tahta podium utama semakin menegangkan. Pasalnya, setiap pembalap dituntut selalu optimal demi mngumpulkan pundi-pundi poin.

“Disini tantangannya. Baik pembalap, tim, mekanik dan crew semua harus fokus disetiap gelarannya, “kompak Rangga dan Axo yang juga pada hari Minggu, 21 Juli besok langsung gaspol digelaran Indoclub Championship 2019 Sentul dan akan berduet dengan Febrianus Balank. Edhot

Live Streaming SANRR Montesz 2019 Pangandaran :

Facebook Comments

You May Also Like