MotoPrix Tanpa Penonton ? Orin Sugawa “Bio Racing” Kasih Kalkulasi Pentingnya Duit Penonton

BeritaBalap.com-Kejurnas MotoPrix 2020 memang diwacanakan tanpa penonton. Ini seiring dengan kondisi pendemi Covid-19 saat ini yang grafik kasusnya masih tinggi. Kondisi demikian yang kemudian diprediksi kuat akan menyebabkan balap MotoPrix 2020 tidak bisa jalan. Ditunda hingga musim 2021.

Maklum saja, penonton itu punya arti sangat penting bagi penyelenggara. Penting dan penting sekali. Mungkin sama pentingnya dengan ngapel pacar di Malam Minggu saat era anak-anak muda di tahun 1990-an hingga tahun 2000. Kalau sekarang sih tidak terlalu penting ya. Ngapelnya sudah tiap hari. Ha ha ha ha ha…

BACA (JUGA) : Jadual Sementara OnePrix Sudah Keluar, Langkah Selanjutnya ? Ini Penjelasan Medya Saputra

koizumi

Lebih lanjut, konteks aturan tanpa penonton ini yang kemudian dikritisi Orin Sugawa. Oh ya, doi adalah salah satu bos nya Bio Racing selaku promotor penyelenggara balapan di Jawa Tengah. Berduet dengan Arifin Subhan. Yang pasti, keduanya sama-sama demen makan mendoan karena memang from Purwokerto. Apa kata Orin Sugawa yang tampak tidak pernah sedih tersebut ?

“Soal penonton, saya tidak perlu jelaskan berapa persentasenya. Jadi jika balap MotoPrix itu butuh dana 250-300 juta (termasuk hadiah), maka jika penontonnya 3500 orang, tinggal kalikan saja harga tiket yang 20 ribu. Itu kalau tiketnya 20 ribu. Jika penontonnya 5000 atau lebih, kalikan saja 20 ribu atau mungkin tiketnya 25 ribu, “terang Orin Sugawa yang juga MC senior road race tanah air.

Nah ini Orin Sugawa (kanan) dan Arifin Subhan (kiri) saat 3 tahun lalu, itu mereka terlihat masih muda anda segar, emang sekarang tidak segar lagi ?

Disebut Orin Sugawa yang punya nama asli Sirin Galih Aryan, bahwa pada awalnya Bio Racing yang akan menggelar seri perdana MotoPrix 2020 region II (Jawa) di trek Mijen Semarang. Itu dengan dukungan pihak tertentu yang pastinya spesial. Tapi rahasia ah, mau kepo aja ! Namun kemudian pentas balap tersebut ditunda karena Covid-19. Semuanya memang ditunda ya saat Virus Corona hadir.

“Kita belum tahu perkembangan kedepan. Kita tunggu saja bagaimana koordinasi PP IMI, Pengprov IMI dan penyelenggara Club-Event. Semoga ada komunikasi kedepan untuk menjawab keadaan yang luar biasa ini, “tambah Orin Sugawa yang ternyata pula menjadi MC hajatan Asian Games tahun 2018 lalu, termasuk berbagai tour sepeda yag dilakukan ISSI.  BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Seksi & Cantik Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like