Motor Moto2nya Johann Zarco Dijual, Berapa Harganya ?

BeritaBalap.com-Bagi yang tertarik, dijual motor Moto2 yang pernah dipacu oleh Johann Zarco. Jadi ini pacuan Moto2 di tahun 2014 saat Zarco ada di posisi ke-6. Jadi 1 tahun sebelum pembalap asal Perancis tersebut meraih juara dunia Moto2 selama 2 tahun berturut-turut (2015-2016).

BACA (JUGA) : Honda Tinggalkan Ohlins Dan Brembo Di Balap Superbike 2022, Ganti Apa ?

Berapa harga yang ditawarkan ? Adalah 33.200 euro atau kalau dikonversi ke satuan rupiah, itu sekira Rp. 533 juta. Menurut deskripsi dari penjualan, bahwa motor dalam keadaan sempurna. Oke punya. Diservis secara keseluruhan dan dilengkapi berbagai part balap Moto2.

koizumi

Bagi yang tertarik untuk membeli kudabesi Moto2 Johann Zarco ini, bisa kunjungi portal Race Bike Mart dimana penjualnya adalah bengkel speda motor SpeedBox yang memang menyiapkan motor buat kompetisi balap.

BACA (JUGA) : Suzuki Kasih Hadiah Natal Buku Online Gratis MotoGP 2021, Ini Cara Aksesnya

Oh ya, untuk mesinnya dikerjakan oleh ExternPro dengan basic mesin Honda CBR600. Juga didukung suspensi WP Moto2, alternator HRC, rem brembo, pelek roda magnesium dan kopling kompetisi. Klik saja ya link berikut ini jika ingin membeli racebikemart.com. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like