Tanpa Diduga ! Bagnaia Pecco Ungkap Suasana Diantara 6 Pembalap Ducati

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco mengungkapkan bagaimana suasana diantara 6 pembalap Ducati. Maksudnya, dirinya dan Jack Miller sebagai rekan satu tim.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Sebut Tahun 2021 Pecco Ditarget 5 Besar, Musim 2022 Target Juara Dunia

Juga termasuk duet tim satelit Pramac Racing (Johann Zarco dan Jorge Martin) ataupun Avintia (Enea Bastianini dan Luca Marini). Pecco menyebut bahwa mereka sering melakukan evaluasi bersama. Ini diawali dengan langkah set-up ataupun penggunaan perangkat yang berbeda. Kemudian dilakukan diskusi bersama.

koizumi

Jadi terbukti guyub dan rukun. Jangan-jangan konteks ini yang membuat Ducati paling banyak meraih podium tahun 2021 lalu, termasuk memborong podium saat final Valencia.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Incar Kursi Tim Repsol Honda (2023) ?

“Saya pikir kami telah menciptakan sesuatu yang hebat di garasi karena suasananya selalu sangat tenang. Kami banyak berkolaborasi dan ini tentu membantu dalam pekerjaan kami karena kadang-kadang dia mencoba ban yang berbeda, saya menguji hal-hal lain dan, di akhir sesi, maka kami mengomentari apa yang kami lakukan, ”tutur Pecco.

“Saya pikir juga, Jack Miller adalah rekan setim yang hebat, karena ini sudah tahun ketiga kami menghabiskan waktu bersama. Kami sudah saling kenal sejak 2011 dan memiliki hubungan yang baik. Kami adalah dua pembalap yang cerdas dan saya pikir ini adalah cara terbaik untuk melakukan pekerjaan dengan baik, ”tambah Pecco. BB1

Facebook Comments

You May Also Like