Motorprix 2017 Padang : Setelah Kuasai MP2 (125 cc), Akankah Yamaha Lengkapi Juara Nasional MP1 (150 cc)

Beritabalap.com-Akhir pekan ini (7-8 Oktober) menjadi babak akhir alias pamungkas pertarungan di Kejurnas Motorprix 2017 Region 1 (Sumatera) yang akan dihelat di Padang, Sumatera Barat. Catatan pentingnya, bahwa kelas bergengsi seeded MP1 (150 cc) dipastikan masih ramai. Belum ada jawaranya.

Hanya beda-beda tipis diantara 3 petarung. Yaitu dua jagoan yamaha, Erwin Ridwansyah yang memegang pucuk pimpinan klasemen sementara dan Renggi Lukmana di urutan ke-3. Nah ke-2nya dipegang gacoan Honda, Hafid JW. Secara matematis, Erwin Ridwansyah cukup finish 3 besar saja.

Tapi awas, ini kandangnya Renggi Lukmana yang disupport tuner Trembis, juga kandang tim yang menaungi Hafid JW. Hemmm… kandang semua dong ! Awas pula, pebalap-pebalap lain yang pastinya bermain lepas saja karena pundi poin sudah tidak bisa mengejar ketiga racer tersebut tadi. Mereka tanpa beban dan bisa mengacak perburuan poin.


Oh ya, kalau kelas seeded MP2 (125 cc) sudah dipastikan milik Irvansyah Lubis (Yamaha Alfa Scorpii) yang merebut juara nasionalnya region Sumatera. Di bawah ini tersaji data klasemen sementara MP1. Ikutin terus ya perkembangan beritanya di portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like