Motorprix 2017 Surabaya : Buktikan Ketangguhan, Gir-Rantai SSS Juara Nasional 6 Kelas !

Beritabalap.com-Gear-set atau gir dan rantai merk SSS membuktikan ketangguhannnya di medan laga. Semua lawan dilibas habis. Bahkan dibabat hingga tidak tersisa. Maksudnya, perangkat penyalur tenaga ke roda, yaitu gear-set SSS menghantarkan para pebalapnya meraih juara nasional Kejurnas Motorpix 2017 region II (Jawa). Bahkan tidak tanggung-tanggung. Semua kelas MP1 hingga MP6 diborong habis.

Hangky Kurniawan, SSS terbukti borong juara nasional, bahan di enam kelas

Tidak peduli Honda atau Yamaha, semua terbukti yang terbaik berkat gear-set SSS. Demikian fakta yang otentik dan faktual di Kejurnas Motorprix 2017 yang dihelat di Sirkuit Bung Tomo Surabaya, Sabtu-Minggu kemarin (18-19 November). “Ini bukti ketangguhan gir dan rantai SSS, “bangga Hangky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang juga hadir di Motorprix 2017 Surabaya yang dipentaskan di Sirkuit Bung Tomo, Surabaya (18-19 November).

Afridza Syach, juara nasional pemula MP3 dan MP4

Siapa saja yang borong 6 juara nasional berkat gear-set by SSS ? Mulai Fitriansyah Kete di kelas seeded MP1 (150 cc), Rafid Topan di kategori seeded MP2 (125 cc), kemudian pemula (A) Afridza Syach dan pemula (B) M Adenanta. Dua nama yang disebut terakhir ialah juara nasional MP3 dan MP4, juga MP5 dan MP6.

koizumi

“Kinerja gir dan rantai SSS tidak pernah ada masalah. Tidak gampang kendur. Optimal menyalurkan power karena materialnya kuat dan kinerja pelumasan rantai dan mata gir sangat presisi “ujar Mlethiz MBKW2, mekanik Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya yang mengawal Fitriansyah Kete dan Afridza Syach. Oke, congrats for gear-set SSS. BB1

Facebook Comments

You May Also Like