Motorprix 2017 Surabaya : Knalpot Cream-pie Borong Juara Nasional, Menang Telak 4 Kelas !

Beritabalap.com-Selamat dan sukses untuk Knalpot Cream-pie yang memborong gelar juara nasional Kejurnas Motorprix 2017 region II (Jawa). Makin spesial, 4 kelas utama di borong habis knalpot yang diriset dan dikembangkan di kota Yogyakarta ini. Jadi menang telak ! Yang lain kalah telak !

Mulai seeded MP1 (150 cc) yang dimenangkan oleh Fitriansyah Kete, juga Afridza Syach yang juara nasional MP3 dan MP4 (125 cc). Kedua pebalap ini membela tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing dan dikawal tuner Mlethiz MBKW2.

Pasukan Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC yang raih 3 juara nasional berkat dukungan knalpot Cream-pie

Selain 3 kelas tersebut, juga meraih jawara nasional seeded MP2 (125 cc) lewat pebalap Rafid Topan (Yamaha Syafina KYT IRC Creampie). Kalau yang ini diback-up kiliker Gendut GDT Racing. Anyway, dua mekanik tersebut memang ujung-tombak riset knalpot Cream-pie Yogyakarta yang dikomandoi Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto selaku pemilik Knalpot Cream-pie. Bagi yang blum paham, foto Nto Nto menjadi foto utama berita ini

koizumi

Oh ya, rumah mereka bertiga juga tetangga-an. Hubungan mereka bertiga  juga sudah sejak awal. Sejak merangkak dari nol. Sudah seperti saudara atau keluarga. Jadi percuma kalau coba merayu-rayu. Komitmen mereka tak tergoyahkan. Alhasil, Cream-pie Racing Muffler terbukti yang terbaik, baik untu pacuan Honda Sonic 150R ataupun Honda Blade 125 FI, termasuk pula buat Yamaha Jupiter Z-1.

Rafid Topan juara nasional seeded MP2 disupport knalpot Cream-pie Yogyakarta

“Kalau diameter pipanya 26 cm. Kalau silincernya panjangnya 22 cm dan berdiameter 3,25 inch, “terang Nto-Nto, juragan knalpot Cream-pie Yogyakarta yang juga hadir di final Motorprix 2017 Surabaya. Infonya, saat ini Sonic 150R by Mlethiz MBKW2 sudah tembus angka 32,8 HP (Horse Power). Nah, bagi yang tertarik membelinya, silahkan sambangi markas Cream-Pie Yogyakarta, di Jl. Sampakan (Utara Kids Fun), Berbah, Sleman Yogyakarta atau kontak HP : 0813 2827 8112. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like