PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb) : Kombinasi Antara Racing Dan Healing

BeritaBalap.com- Gelaran balap bertajuk PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 siap disuguhkan dilintasan N/P Grand Pangandaran, Pangandaran, Jabar 11-12 Februari mendatang. Pastinya gelaran balap ini bakal menjadi kombinasi antara Racing dan healing.

BACA JUGA : Kolaborasi Istimewa PT Pos Indonesia Dan Some1Else Siap Suguhkan Road Race 2023 Pangandaran (11-12 Feb)

Selain bisa menghadirkan persaingan ketat para pembalap saling bersaing dikelas bergengsi yang pastinya mampu menyuguhkan tontonan penuh adrenalin, disini kalian juga bisa healing sekaligus refreshing menikmati keindahan pantai Pangandaran.

koizumi

Maklum pada gelaran balap yang menghadirkan 22 kelas ini lokasinya sangat dekat dengan wisata pantai Pangandran. Makin seru, lantaran hajat balap persembahan kolaborasi antara PT Pos Indonesia dan Some1Else ini bakal menghadirkan 4 Juara Umum (JU) dalam sekali balap.

Mulai dari JU Pemula, JU Open, JU Matic Open hingga JU Wanita yang masing-masing bakal langsung mendapatkan uang jajan tambahan. Makin mantap lagi, uang hadiah pembinaan untuk para peraih podium kehormatan juga terbilang menggiurkan. Gak percaya ? Pantengin flyer eventnya dibawah ini.

Cukup dengan Rp 450 ribu (18 Januari – 5 Februari) kalian bisa mendaftarkan untuk mengikuti event ini. Sedangkan untuk pendaftaran ditanggal 6 Februai biayanya Rp 500 ribu. Lalu untuk pendaftaran pada tanggal 11-12 Februari Rp 600 ribu.

Pendaftaran bisa langsung melakukan transfer ke 4381447604 BCA atas nama R Arief atau bisa juga melalui Pospay 0134891266 atas nama R Arief. Ingat, pihak penyelenggara tidak menerima pembayaran melalui M-Banking.

So, tunggu apa lagi ? Ayo buruan ikuti dan ramaikan event PT Pos Indonesia Some1Else Road Race 2023 biar kalian bisa menikmati suasana Racing sekaligus Healing menikmati syahdunya suasana alam pantai Pangandaran. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like