Dall’Igna Ungkap Detail Bagaimana Honda Tawarinya Kontrak Tapi Kemudian Ditolak

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkap secara detail oleh Bos Ducati Gigi Dall’Igna menyangkut Honda yang menawarinya kontrak untuk bergabung. Tentu saja, dengan angka kontrak yang luar biasa. Namun kemudian ditolak oleh Dall’Igna yang merasa sudah nyaman bersama Ducati.

BACA (JUGA) : Marquez Jagokan Jorge Martin Juara Dunia MotoGP 2023, Apa Alasannya ?

Oh ya, Dall’Igna ini adalah tokoh kunci dari riset dan pengembangan Ducati GP23 dan GP22 hingga pacuannya saat ini paling kompetitif. Tentu saja, misi Honda menggaetnya adalah ingin membuatnya dapat meningkatkan perfoma Honda RC213V yang saat ini masih sulit bersaing.

koizumi

Namun, ada satu catatan penting yang diutarakan Dall’Igna, bahwa ia mengapresiasi Honda yang mengajukan penawaran untuk meminangnya. Dall’Igna mengaku sangat senang ketika Honda memanggilnya untuk dapat dikontrak.

BACA (JUGA) : Resmi ! Pertamina Jadi Sponsor Utama Tim VR46 Buat 3 Musim MotoGP, Berapa Duit ?

“Saya sempat berdiskusi dengan Honda. Tapi saya merasa nyaman di Ducati. Saya telah berjuang sangat keras untuk mencapai situasi dimana Ducati dianggap sebagai referensi bagi orang lain, jadi meninggalkannya pada saat ini mungkin tidak masuk akal, “tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati yang dilansir dari Australian Motorcycle News (AMCN).

BACA (JUGA) : Wow, Pecco Akui Belajar Dari Bintang Sepakbola David Beckham Hingga Bangkit Dan Jawara

“Saya yakin Honda adalah tantangan yang sama menarik dan penting, tapi menurut saya logis untuk tetap disini (di Ducati) setelah semua kerja keras dilakukan.  Meski tidak menandatangani kontrak dengan tim Jepang, ia menyatakan bahwa ia menghormati tim tersebut : Saya sangat menghormati Honda, saya sangat senang mereka memanggil saya untuk mencoba mengontrak saya, ”tambah Gigi Dall’Igna. BB1 
Hasil Race MotoGP Mandalika :
Klasemen Sementara :
Facebook Comments

You May Also Like