Motorprix 2017 Yogyakarta : Dedy Fermadi Podium Juara Underbone 2 Tak, Disupport Artis Shoimah & Mas Koko !

Beritabalap.com-Dedy Fermadi menunjukkan keperkasaannya dalam balap underbone 2 tak di Sirkuit  Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta. Pebalap senior usia 36 tahun ini merebut podium juara dalam seri ke-6 Kejurnas Motorprix 2017, Minggu kemarin (24 September).

Dedy Fermadi podium juara Underbone 2 Tak Kejurnas Motorprix 2017 Yogyakarta

Berbekal pacuan Yamaha F1ZR yang dikawal mekanik Dendit D2T, Dedy Fermadi yang mengusung tim CV. Pitulungan BSM D2T Motorsport sukses mengalahkan petarung senior lainnya, Jojon Ari Mandiri. Mereka berdua bersaing ketat sejak lap awal dari total 16 starter yang terlibat.

Dedy Fermadi dapat dukungan sponsor dari artis Shoimah dan suami, Mas Koko yang juga sahabatnya

Diinvestigasi lebih lanjut, ternyata Dedy Femadi yang juga pemilik sekolah balap D45 Road Racing Academy Yogyakarta disponsorin oleh artis multi-talenta Shoimah dan suaminya, Mas Koko. Ini ekspresi dari persahabatan mereka yang sudah lama terjalin.

koizumi

“Ya, saya dapat dukungan dari Mas Koko yang juga sahabat saya. Mas Koko ini suaminya Shoimah. Kita sudah berteman lama dan saya mendapat dukungan mereka di dunia balap, “terang Dedy Fermadi yang pastinya menggunakan knalpot racikan khusus produk D2T Motorsports garapan Dendit D2T. Ditunggu ya prestasi-prestasi selanjutnya. BB1 

HASIL JUARA UNDERBONE 2 TAK MOTORPRIX 2017 YOGYAKARTA

Facebook Comments

You May Also Like