Motorprix Region C Kalimantan Terancam Diundur?

BeritaBalap.com – Semakin mendekati dengan gelaran Motorprix Regional C Kalimantan hingga saat ini masih belum ada kepastian apakah bulan Maret mendatang bakal digelar atau diundur, hal ini membuat penulis sempat menanyakan kepada pihak IMI Kalimantan Barat yang bakal menjadi tuan rumah seri perdana MP Kalimantan.

Beberapa waktu lalu sudah sempat ditanyakan tapi pihak penyelenggara maupun IMI Kalbar masih belum memberikan keputusan perihal event perdana Motorprix Kalimantan, itu artinya bisa jadi masih on schedule atau sesuai jadwal yang sudah dikeluarkan PP IMI yaitu tanggal 5-6 Maret 2022.

Tapi, penulis mendapat kabar jika event open race di Kalimantan Barat yang seharusnya digelar tangal 26-27 Februari 2022 besok justru ditunda karena kondisi pandemi di Kalimantan Barat yang melarang kegiatan keramaian untuk sementara waktu ditiadakan.

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Motorprix Region C Kalimantan Seri Perdana Bakal Sesuai Jadwal?

Surat Pembatalan Open Race Untuk 26-27 Februari 2022 Dari Pihak IMI Kalimantan Barat

Melihat perkembangan tersebut besar kemungkinan MP Kalimantan seri 1 yang rencana dilaksanakan di sirkuit Pasir Panjang Singkawang, Kalimantan Barat bisa jadi ikut ditunda karena melihat jarak waktu dari open race ke MP Kalimantan hanya terpaut 1 minggu.

“Kita musti menghormati keputusan mereka terkait pandemi. Bisa jadi MP Kalimantan diundur di akhir bulan Maret, tapi itu juga masih belum pasti. Sebaiknya kita sama-sama menunggu informasi dari pihak penyelenaggara atau IMI Kalimantan Barat saja,” bilang salah satu narasumber BeritaBalap.com yang enggan disebutkan namanya.

Memang masih belum ada pemberitahuan resmi dari pihak penyelenggara atau pihak IMI Kalbar terkait MP Kalimantan Barat bulan depan. Tapi, semoga saja bulan depan MP Kalimantan bisa digelar sesuai jadwal dari PP IMI.

Hingga berita ini ditulis belum ada kepastian apakah MP seri perdana Kalimantan Barat bakal digelar atau diundur, mari sama sama menunggu kabar dari pihak IMI Kalbar semoga ada kabar baik untuk Motorprix Region C. TIM

 

Facebook Comments

You May Also Like