Motorprix 2017 Surabaya : IRC Tire Borong 4 Kelas Juara Nasional, MP1 Belum Ada Lawan Di 4 Region !


Beritabalap.com-Happy ending alias akhir yang bahagia kembali dibuktikan IRC Tire dalam balap Kejurnas Motorprix 2017. Kali ini di region II (Jawa). Ban IRC yang juga sponsorin balap nasional ini membuktikan kualitasnya. Buktikan ketangguhannya dengan mendominasi 4 kelas. Semua predikat juara nasional diraih. Pokokke diborong !

Mulai kategori seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc). Masing-masing direbut Fitriansyah Kete (Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Raing) dan Rafid Topan (Yamaha KYT IRC Syafina). Mau bukti nyata ? Itu foto Rafid Topan di bagian utama berita, sedang foto Kete ada dibawah tulisan ini. Mereka semua pengguna ban IRC.

Kete meraih juara nasional MP1 dengan dukungan ban IRC

Juga di kategori pemula lewat petarung Afridza Syach yang mengusung tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing. Makin spesial, saat putaran ke-3 dan ke-7 Surabaya dihelat dalam dua kondisi berbeda. Yaitu trek basah (wet-race) dan kering. Dalam konteks ini, IRC Fasti Pro dan IRC Fasti 1 unggul jauh dari yang lain. Kemana yang lain ? Ya, tertinggal dong !


“Jadi kita membuktikan dominan di Jawa, juga sampai dengan sekarang ini, hanya IRC yang merebut juara nasional kelas bergengsi MP1 (150 cc). Kita kuasai 4 region, mulai Sulawesi, Sumatera, Kalimantan dan Jawa, “bangga Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC yang hadir di Surabaya dan terlihat sibuk untuk mengupdated kegembiraannya.

Oh ya, bahkan pula tidak hanya mendominasi 4 jawara nasional di Motorprix 2017 Jawa, juga terbaik di seri ke-3 dan ke-7 yang dihelat di Sirkuit Bung Tomo Surabaya, Sabtu-Minggu lalu (18-19 Juli). Termasuk di MP5 dan MP6 lewat Aldi Satya Mahendra (Sidap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya Racing) So, untuk kategori seeded di empat region, IRC Tire sudah unggul 4-0. Terbaik dong ! BB1 

Facebook Comments

You May Also Like