MPM Honda Jatim Gelar Pelatihan #Cari_Aman Untuk Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo

BeritaBalap.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersinergi dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo bidang pengendalian operasional dan keselamatan training safety riding di MPM Safety Riding Center Sidoarjo. (22/07).

Sebanyak 31 peserta yang merupakan team pengatur lalu lintas bidang pengendalian operasional dan keselamatan Dinas Perhubungan kabupaten Sidoarjo ini mengikuti materi pelatihan yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Pada kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat

Diawali dengan pemaparan materi mengenai materi yang disampaikan seperti Awareness, Basic Skill, Danger Prediction dan #Cari_Aman yang merupakan slogan keselamatan berkendara dari Honda. Selain itu juga pentingnya penggunaan riding gear saat berkendara.

koizumi

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Honda Daftar HCID

Pemberian Materi Safety Riding

Peserta juga diajak untuk praktek dengan materi praktek yang diberikan meliputi braking, narrow plank, slalom course juga tentang teknik pengereman, bermanuver, menjaga keseimbangan, dan cara mengantisipasi bahaya-bahaya yang mungkin terjadi di jalan raya. Para peserta sangat antusias mengikuti pelatihan keselamatan berkendara.

“Kegiatan ini merupakan bentuk dari ”Sinergi Bagi Negeri” MPM Honda jatim dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Sidoarjo, yaitu semangat untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Indonesia yang lebih baik melalui beragam aktivitas dan sosialiasi berkendara agar selalu #Cari_Aman saat dijalan” kata Hari Setiawan selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

MPM Safety Riding Center
Demi mendukung terciptanya budaya berkendara yang aman, MPM Honda Jatim membangun fasilitas pelatihan berkendara, yakni MPM Safety Riding Center.

MPM Safety Riding Centre tidak hanya untuk melatih para instruktur safety riding Honda, tetapi juga dibuka untuk umum, seperti komunitas, perusahaan, bahkan perorangan sekalipun.

BACA (JUGA) : Dukung Klub Sepak Bola Surabaya, Komunitas Honda Nribun Dan Riding Bareng di MPM Riders Café

Langsung Praktek Di MPM Learning Center

Pelatihan Safety Riding di MPM Safety Riding Center terbuka untuk masyarakat umum dan ditemani oleh 9 Instruktur safety riding yang telah teruji keterampilannya melalui Safety Riding Instructor Training (SIT) dan setiap instruktur dibekali kemampuan seperti pengetahuan dasar, public speaking dan pertolongan pada kecelakaan, mengendarai off road dan big bike, menyusun strategi penyampaian materi safety riding, dan mendesain sebuah training safety riding. Instruktur safety riding MPM Honda Jatim juga berprestasi dan bersertifikat Internasional.

Bagi masyarakat yang ingin memperkaya keterampilan berkendara dengan pengetahuan safety riding di MPM Safety Riding Center, info lebih lanjut bisa akses website di www.mpmsafetyridingacademy.com atau sosial media Instagram @mpmhondajatim.

MPM Safety Riding Center didirikan pada tahun 2016, memiliki lokasi seluas 5.715 meter persegi dengan luas track on road 4.433 meter persegi yang berada di Raya Sedati 101 Sidoarjo. Fasilitas ini berada dalam satu lokasi dengan MPM Leraning Centre. TIM

Facebook Comments

You May Also Like