Leon Chandra ‘Racetech’ Mekanik Terbaik Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com-Tentu saja soal judul berita diatas menggunakan parameter atau alat ukur prestasi. Itu mutlak hukumnya dan tidak bisa diganggu-gugat. Paham ya sampai disini.

BACA (JUGA)  : Hasil Juara OnePrix 2022 Tasikmalaya (Minggu, 24 Juli)

Nah, mekanik Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta dipastikan menjadi mekanik terbaik dalam pentas balap Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan kemarin (23-24 Juli).

koizumi

Apa sebab ? Ya karena prestasinya yang spesial. Menghantar para pembalapnya meraih podium terbaik ataupun poin tertinggi dalam pengumpulan poin. Utamanya dalam konteks kelas Expert (OP1).

BACA (JUGA) : Fakta Kualitas ! Gear Set SSS Dominasi Podium Juara OnePrix 2022 Tasikmalaya

Anyway, OP1 ini kategori paling bergengsi. Disini ekspresi dari ilmunya tuner diuji. Silahkan mengupgrade banyak area yang memang diperbolehkan. Silahkan riset mendalam dan ujicoba secara intens yang pastinya dengan budget dana yang juga mendalam. He he he he he…

BACA (JUGA) : Murid VR46 Aldi Satya Mahendra Mengamuk, Poin Tertinggi Expert (OP1) OnePrix Tasikmalaya

Koh Leon, sapaan akrabnya sukses menghantar Aldi Satya Mahendra (Yamaha Aben Racing) meraih poin tertinggi OP1 (450. Itu dari hasil podium juara di race ke-2 dan runner-up di race awal (1). Termasuk Lucky Hendriansya (RMS Racing Team) yang podium ke-3 di race kedua.

BACA (JUGA) : Prestasi ART Jogja Di OnePrix Tasikmalaya Terbukti Jauh Lebih Baik Dari Seri 1 Sentul

Tidak hanya itu. Di level pemula (OP2), Dimas Juliatmoko (Merak Raja Dancer) juga meraih poin tertinggi (45). Ini hasil dari jawara di race ke-2 dan runner-up di race perdana (1).  Semuanya dengan basic pacuan Yamaha MX King.

“Bicara riset, kita sekarang tidak hanya fokus mesin. Justru yang lebih penting adalah membuat pembalap lebih nyaman. Misal riset suspensi ataupun mapping pengapian yang lebih optimal, “tukas Koh Leon yang mengawal 4 tim dalam Kejurnas OnePrix 2022. Oh ya, dalam suatu kesempatan, ketika mereka melakukan briefing dan doa bersama di depan paddock, itu tercatat sebanyak 51 orang kru tim (termasuk pembalap). BB1

Facebook Comments

You May Also Like