MPM Innovotion Day 2023: Ajang Karyawan Unjuk Project-project Inovasi

BeritaBalap.com – MPM Innovation Day 2023 kembali digelar oleh MPM Distributor dan MPM Motor yang merupakan anak usaha dari PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk dalam kegiatan bertajuk Pagelaran Unjuk Kreativitas (PUK) yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun ke 12 dan ke-6 untuk MPM Breakthrough.

Setiap tahunnya MPM Innovation Day digelar dan diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai tingkatan mulai Staff sampai Depertemen Head di seluruh unit kerja, baik di pusat, maupun di seluruh wilayah cabang untuk menampilkan beragam inovasi yang dapat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan.

Bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo. MPM Innovation Day mengusung tema Nothing Is Impossible with Innovation diselenggarakan secara offline selama 2 hari ( 01-02/3). Peserta antusias mempresentasikan karya inovasinya di hadapan para juri. Sebelumnya peserta melalui beberapa tahap penilaian mulai dari seleksi risalah, penjurian lapangan dan puncaknya para peserta mempresentasikan karya inovasinya.

koizumi

Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM dan juga Ketua MPM Innovation Centre mengatakan bahwa perusahaan mengapresiasi karyawan yang telah berkontribusi dengan menghasilkan inovasi dan improvement, agar pekerjaan lebih efisien dan efektif serta mempunyai nilai tambah bagi perusahaan.

BACA (JUGA) : Ini Dia Pemenang Lomba Festival Vokasi Satu Hati Regional MPM Honda Jatim

“Dengan melihat antusiasme serta semangat juang yang dimiliki para karyawan dalam memberikan solusi berbasis teknologi untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dialami dalam lingkup pekerjaan sehingga memotivasi MPM untuk menyelenggarakan kegiatan ini,“ kata Hatmarto.

Tahun ini total 41 karya inovasi yang telah dikembangkan dan di hasilkan oleh karyawan. Bermacam – macam inovasi yang dihasilkan oleh peserta, inovasi tersebut meliputi perbaikan, serta penyempurnaan dalam proses bisnis, serta kualitas jasa di semua lini perusahaan untuk mendapatkan efektifitas serta efisiens dalam proses kerja. TIM

Facebook Comments

You May Also Like