Mungkinkan Marquez Pindah Ducati Ikuti Adiknya Karena Tidak Puas Perfoma Honda ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dalam berbagai kesempatan merasa tidak puas dengan perfoma Honda RC213V. Terakhir dalam pengujian di Valencia (8 Nov), sebelumnya saat crash di final MotoGP Valencia Spanyol (6 Nov). Tepatnya pada lap ke-10.

BACA (JUGA) : Langsung Jos ! Pertama Kali Naik Aprilia Di Tes Valencia, Catatan Waktu Oliveira Lebih Baik Dari Aleix Espargaro

Bahkan pasca test Valencia, ia menegaskan bahwa ia bukan favorit dalam perebutan juara duni MotoGP 2023. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut merasa pesimis.

koizumi

Lebih lanjut, hadir pertanyaan, apakah mungkin MM93 pindah Ducati untuk mengikuti adiknya dengan problem yang sama karena ketidakpuasan atas perfoma Honda ?  Ini yang dijawab Emilio Alzamora bisa saja terjadi.

BACA (JUGA) : Marquez Pesimis Bisa Bersaing Perebutan Juara Dunia 2023 Dengan Kondisi Motor Saat Ini

Oh ya, Alzamora ini adalah mantan manajer pribadi Marc Marquez dan Alex Marquez yang mengakhiri hubungan kebersamaan mereka pada akhir tahun 2021 lalu. Sebelumnya sudah bersama selama belasan tahun, tepatnya sejak musim 20o5. Itu sejak MM93 masih berumur 12 tahun. Secara logika, ia sangat tahu sepak-terjang keduanya selama ini.

“Semua akan tergantung pada Honda. Jika mereka membuat sepeda motor untuk memenangkan kejuaraan dunia, tidak apa-apa. Marc pada dasarnya adalah seorang pemenang, dia hanya ada disana untuk memenangkan kejuaraan dunia. Jika sesuatu tidak membaik setelah2 tahun ini, saya pikir Marc akan berubah pikiran, ”ucap Emilio Alzamora yang dikutip dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Dibalik Protes Quartararo, Yamaha Fokus Riset Fairing Dan Sirip Baru, Mirip Ducati GP22..?

“Soal Ducati, mereka telah melakukan pekerjaan yang sangat baik dari semua sudut pandang, ”timpal Emilio Alzamora yang juga pernah meraih juara dunia GP125 tahun 1999. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like