Murid VR46 Celestino Vietti Makin Sangar di Moto2, Apa Komentar Rossi ?

BeritaBalap.com-Celestino Vietti (Mooney VR46 Racing Team) menunjukkan penampilan spesialnya dalam 3 seri Moto2 yang sudah berjalan. Selalu konsisten podium. Keren pokokke..!

BACA (JUGA) : Quartararo Kritik Yamaha, Bukan Sekedar Dapat Poin Tapi Bisa Dominan Juara

Pembalap asal Italia usia 20 tahun ini sudah dua kali podium terbaik di Losail Qatar dan Termas de Rio Hondo Argentina dan satu lagi podium ke-2 di Mandalika Lombok. Klasemennya dipastikan teratas. Bisa dilihat datanya dibawah ini.

koizumi

Lebih lanjut, menarik untuk mengetahui respon Valentino Rossi atas perfoma anak didiknya ini. VR46 menyebut Vietti yang pastinya menjadi bagian dari VR46 Riders Academy ini sebagai sebuah binatang yang buas. Haus kemenangan. Begitu berani dan agresif dalam setiap seri balapan.

BACA (JUGA) : Nasib Kontrak Jack Miller Terancam Jorge Martin Karena Gagal Di Argentina ?

Bahkan sempat mengalami benturan keras dengan Fermin Aldeguer dalam balap Moto2 Argentina hingga Aldeguer terjatuh. VIDEOnya ada di bagian paling bawah berita ini.

Insiden yang sempat diinvestigasi dewan juri tetapi kemudian dianggap sebagai hal yang biasa terjadi dalam dunia balap. Tidak ada kesalahan yang dilakukan Vietti.

“Celestino adalah binatang buas, binatang dalam balapan. Dalam praktiknya, kami memiliki kekhawatiran karena dia posisi ketujuh (kualifikasi, red) kemudian pada hari Minggu pembalap lain tampaknya akan tiba. Minggu di Argentina, dia tampil menakutkan, saya ucapkan selamat untuknya, ”tukas Rossi. Bb1

 

Facebook Comments

You May Also Like