Murid VR46 Siap Tinggalkan SKY Racing Team, Andrea Migno Bergabung Tim Snipers (2021)

BeritaBalap.com-Murid dari Valentino Rossi yang bergabung di timnya SKY Racing Team VR46 memastikan diri pindah tim untuk musim depan (2021).

Yap, Andrea Migno yang berusia 24 tahun akan bergabung dengan tim Snipers. Dalam hal ini menggantikan Tony Arbolino yang naik ke level Moto2 bersama tim Liqui Moly IntactGP.

BACA (JUGA) : Curhat Kepala Mekanik Marc Marquez, Sekarang Tangani Bradl, Tidak Pernah Podium, Ubah Kerja Secara Radikal

koizumi

“Kami sangat senang bisa menambahkan Andrea ke tim kami tahun depan. Kami sangat percaya padanya, yang menjadi dasar kerja tim yang sangat baik. Saya atau lebih tepatnya kami yakin bahwa itu akan memberi kami emosi dan kepuasan. “ujar Mirko Cecchini selaku bos tim yang dilansir dari media Speedweek.com.

“Saya sangat senang bahwa saya akan terus bersaing di Moto3 tahun depan, bersama tim Snipers dengan Honda. Dari sudut pandang teknis, ini akan menjadi perubahan yang signifikan, tetapi saya yakin bahwa saya akan beradaptasi dengan cepat berkat dukungan dari Akademi, atmosfer tim dan pengalaman semua teknisi, “timpal Andrea Migno yang prestasi kurang moncer karena berada di posisi ke-18 dalam klasemen sementara Moto3. BB1

Klasemen Sementara Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like