Potensi Honda Jaume Masia (19 Tahun) Pindah Tim KTM Ajo (2021)

BeritaBalap.com-Salah satu potensi Honda, Jaume Masia dipastikan pindah tim Red Bull KTM Ajo untuk tahun depan (2021). Rider usia 19 tahun asal Spanyol tersebut musim 2020 ini mengusung tim Leopard Racing dengan pacuan Honda NSF250.

Jaume Masia akan berpasangan dengan Raul Fernandez. Mereka sama-sama berumur 19 tahun. Jadi petarung Jepang, Kaito Toba yang tersingkir.

BACA (JUGA) : Murid VR46 Siap Tinggalkan SKY Racing Team, Andrea Migno Bergabung Tim Snipers (2021)

koizumi

Sekilas informasi saja, Jaume Masia ini adalah alumni dari kompetisi Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup. Saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara Moto3.

“Jaume Masia telah membuktikan bahwa dia adalah salah satu pebalap paling kompetitif di Moto3. Ia masih muda dan pada saat yang sama sudah memiliki banyak pengalaman, yang tentunya sangat positif. Kami pasti memiliki pasangan pembalap yang kuat untuk tahun 2021, “bangga Aki Ajo selaku komandan tim.

“Menjadi bagian dari Red Bull KTM Ajo Team adalah kesempatan besar. Memiliki orang-orang seperti Aki Ajo dan KTM di sisi saya berarti saya dapat mengandalkan dukungan yang cukup dan diatas segalanya, ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk berkembang sebagai pembalap, “timpal Jaume Masia yang menargetkan posisi 3 besar untuk balap tahun depan.  BB1 

Klasemen Sementara Moto3 : 

 

Facebook Comments

You May Also Like