Berkah Sembako Hasil Swike SRtech Jepara, Tim Pendatang Baru Yang Mencuri Perhatian Di Kelas Pemula

BeritaBalap.com- Menarik untuk melirik kiprah Berkah Sembako Hasil Swike SRtech Jepara, tim pendatang baru yang mencuri perhatian dikelas pemula. Hal ini terbukti melalui torehan prestasi yang diukir oleh Pebby Pesona, grasstracker andalan tim di gelaran balap garuk tanah.

Paling anyar, tim yang dimotori Pak Eko selaku owner tim ini mampu merebut juara umum kategori matic pemula diajang SVNX SAC Open Grasstrack 2020 yang berlangsung disirkuit SAC Amis, CIkedung, Indramayu, Jabar beberapa waktu lalu. Padahal pada gelaran tersebut, khususnya dikelas matic maupun kelas lainnya didominasi oleh grasstracker Jabar.

BACA JUGA : Hasil Juara Dan Juara Umum SVNX SAC Open Grasstrack 2020 Indramayu

koizumi

Sebelumnya tim yang mengandalkan korekan mesin dari Zaenal SRtech selaku mekanik andalan ini juga menggondol podium tertinggi dikelas matic open. Mantapnya, torehan tersebut diraih oleh Pebby Pesona digelaran Indiel Grasstrack Motocross Series 2020 seri perdana yang berlangsung di sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Indiel Grasstrack Motocross Series 2020 Semarang

“Berkah Sembako Hasil Swike SRtech Jepara ini merupakan tim baru yang mulai aktif turun diajang balap grasstrack sekitar tahun 2018 lalu. Sejak awal memang tim kami fokus untuk bersaing dikelas Pemula.” bilang pak Eko didampingi Zaenal SRtech.

Lebih lanjut, sang owner sekaligus manajer tim ini menambahkan. “Untuk tahun 2020 ini kita fokus untuk bersaing digelaran balap garuk tanah Indiel Grasstrack Motocross Series 2020. Karena tidak bisa dipungkiri jika gelaran tersebut untuk saat ini memiliki gengsi paling istimewa. Mudah-mudahan tim kami bisa memberikan yang terbaik pada gelaran tersebut dan gelaran balap yang kita ikuti,” pungkas Pak Eko. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like