MX King 340 cc Daoer Oelang Speed Fokus Set-up Rangka Buat Final IDW Jogja

BeritaBalap.com-Dalam menghadapi putaran final dari Indonesia Drag Wars (IDW) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu ini (24 Okt), maka pacuan MX King kategori Free For All (FFA) Daoer Oelang (DO) Speed Feat Dos Muffler terus melakukan pembenahan.

BACA (JUGA) : Jelang Final Dragbike IDW Yogyakarta : Tim RH57 Turunkan 3 Pembalap, Berapa Motor ? Apakah MX King 200 Cc Injeksi Juga Turun ?

Pasalnya, dalam kelas Free For All (FFA) berbasic 4 Tak akan banyak digempur oleh pertarungan berbasis Ninja 150 (bore-up).Makanya MX King by Daoer Oelang (DO) Speed yang memiliki silinder 340 cc ini melakukan setting ulang.

koizumi

Kali ini bukan pada segi engine, melainkan pengaturan ulang pada tulang rangka. Untuk perfoma mesin diklaim bertenaga 51 HP (Horse Power) dan torsi 39,56 Nm.

“Perihal mesin tidak ada ubahan lagi, yang pasti untuk motor ini aku lakukan setting di bagian rangka biar lebih ringan dari sebelumnya,” ujar Andis, owner dan juga mekanik Daoer Oelang (DO) Speed Feat Dos Muffler.

BACA (JUGA) : Standing Poin Jelang Final Indonesia Drag Wars (IDW) 2021 Yogyakarta

Selain melakukan set up pada tulang rangka yang diracik lebih ringan, terlebih lagi pada putaran roda belakang sedikit di upgrade. “Pada tromol belakang aku pasangi model kecil, beserta pada kaliper pengereman depan belakang juga tersemat yang mini,” Seloroh mekanik yang bermarkas di Jatirejo, Kulon Progo, Yogyakarta ini. You

Facebook Comments

You May Also Like