Satu Tim Dengan VR46 (2021), Morbidelli Curhat Mengharukan

BeritaBalap.com-Memang belum ada pengumuman resmi. Tetapi dari berbagai sumber yang signifikan, disebut bahwa Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) akan melanjutkan balapan di musim 2021. Pastinya di tim satelit, Petronas Yamaha SRT. Karena posisinya siap digantikan potensi muda Fabio Quartararo. Sudah tanda-tangan kontrak.

BACA (JUGA) : Wow ! Ternyata Nilai Kontrak Pertama Valentino Rossi Sekira Rp.250 Juta (1997)

Perfoma VR46 memang menurun seiring bertambahnya usia. Itu proses alami. Alhasil, Rossi nantinya akan satu tim dengan Franco Morbidelli yang juga muridnya di VR46 Riders Academy. Konteks ini yang kemudian menimbulkan keharuan sendiri bagi Morbidelli yang mengaku tidak menyangka dan menegaskan bahwa ia bisa jadi seperti ini karena peran dari The Doctor.

koizumi

“Itu akan menjadi cerita yang indah bagi saya. Saya berhutang banyak padanya dan jika saya disini hari ini, itu berkat dia. Ini akan menjadi cerita yang bagus untuk balapan bersama di tim yang sama. Ada banyak kompetisi di antara kami yang berbicara secara sportif. Dia sudah mengenal saya sejak saya berusia 13 tahun, tetapi kemudian akan menjadi persaingan di trek, “ujar Morbidelli yang juga juara dunia Moto2 tahun 2017.

BACA (JUGA) : Rossi Sebut 5 Pesaing Terberat Dalam Karir MotoGPnya, Siapa Saja ?

“Saya pikir, saya kuat, tetapi tahun lalu saya menyadari bahwa saya pikir saya lebih kuat daripada ketika saya sebenarnya. Musim dingin ini, saya telah berusaha melakukan segalanya untuk menjadi apa yang saya inginkan. Saya menangani semuanya dengan cara yang lebih profesional dengan bekerja lebih keras dalam segala hal, “tambah Morbidelli yang tahun lalu ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir MotoGP. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like