MXGP Portugal Perpanjang Kontrak Hinga 2024

BeritaBalap.com- MXGP Portugal memperpanjang kontrak hingga 20224 mendatang dengan Infront Moto Racing selaku penyelenggara resmi kejuaraan dunia motocross FIM. MXGP Portugal yang dilangsungkan disirkuit Agueda telah menjadi bagian dari kejuaraan dunia motocross FIM sejak 1985 dan sejak itu telah menjadi tuan rumah 23 Grand Prix yang menakjubkan.

BACA JUGA : Brian Bogers Raih Podium Perdana Bersama Husqvarna Di MXGP 2022 Portugal

Termasuk akhir pekan lalu yang melihat kemenangan luar biasa dari Jorge Prado dari Red Bull GasGas Factory Racing di MXGP dan Red Bull KTM Tom Vialle dari Factory Racing di MX2. Juga sebagai saksi sejarah podium dikelas utama atau MXGP pertama bagi Brian Bogers dari Standing Construct Husqvarna Factory Racing.

koizumi

BACA JUGA : Gajser Corner Dan Layout Sirkuit Yang Berubah Jadi Penyemangat Tim Gajser Menuju MXGP 2022 Trentino

Ada banyak hal yang bisa dirayakan, karena Grand Prix Portugal kembali digelar sejak 2019 sebelum pandemi melanda dan dukungan yang diterima oleh komunitas lokal dan para penggemar membuat acara ini menjadi lebih meriah dan lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA : Kecewa Hasil Portugal, Maxime Renaux Akan Lebih Fokus Menghadapi MXGP 2022 Trentino

Maka, atas keberlanjutan kabar gembira tersebut Infront Moto Racing dengan senang hati melanjutkan kolaborasi ini dan menantikan lebih banyak kunjungan ke Agueda untuk MXGP Portugal hinga tahun 2024 mendatang. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like