NART 238 Bawa Adly M Taufik & M Rafid Fathan Panaskan LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- Nusantara Adibrata Racing Team (NART) 238 memastikan bakal membawa Adly M Taufik dan M Rafid Fathan untuk memanaskan LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 yang akan berlangsung di lintasan Mijen, Semarang, Jateng pada tanggal 7-8 September mendatang.

Sebelumnya, Adly M Taufik tampil istimewa bareng NART 238 saat melakoni debutnya diajang Road Race 2024 Soreang, Kab Bandung beberapa waktu lalu dengan mendominasi kemenangan dikelas Expert. Hyupe, itu merupakan debut perdana antara Adly M Taufik bersama tim yang digawangi oleh Lutfi Akbar.

BACA JUGA : Hore ! Kelas Baru Underbone 116 cc Siap Hadir Pertama di LFN HP969 Road Race Mijen

koizumi

Selanjutnya, NART 238 berhasil mengukir momentum istimewa dengan raihan podium runner up M Rafid Fathan kelas Rookie diajang Kejurprov Road Race Jateng 2024 yang berlangsung di Purbalingga beberapa waktu lalu. Itu merupakan capaian perdana M Rafid Fathan selama berkarir bareng NART 238 dikelas bebek karena sebelumnya dirinya balap dikelas Pocket Bike.

“Kita pastikan untuk menurunkan Adly M Taufik untuk bersaing dikelas Bebek 4T 150cc Expert dan M Rafid Fathan, pembalaap binaan kita bersaing dikelas Rookie. Tentunya mereka akan bersaing memanaskan ajang LFN HP969 Road Race seri 2 Mijen,” tegas Lutfi Akbar.

Skuad NART 238 siap panaskan gelaran balap paling bergengsi 2024 dalam titel LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 Mijen Semarang

Guna menunjang performa Adly M Taufik  diatas lintasan, NART 238 akan tetap mengandalkan sentuhan spesial Dieky Pratama akrab disapa Au selaku mekanik dari gerai DRF Performance dan GDT Racing Jogja mengawal pacuan M Rafid Fathan tarung dikelas Rookie. Infonya, tim balap asal Tasikmalaya ini akan berangkat ke Mijen pada awal bulan September mendatang untuk memaksimalkan kuda pacu para pembalap.

BACA JUGA : EFJE Racing dan Akbar Abud Absen Balap Kejurda Jabar ! Fokus Hadapi Event LFN HP969 Road Race Mijen

“Meski absen diseri pembuka LFN HP969 Road Race GBT, Surabaya dan baru akan memulai diputaran ke-2, kami berharap para pembalap bisa memberikan penampilan terbaik. Rencana awal bulan September kita berangkat Mijen untuk melakukan seting mesin. Semoga diberikan kelancaran,” pungkas Lutfi Akbar diamini Jaka Wardana selaku Manajer tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like