Apa Kabar Pembalap Superbike Toprak Razgatlioglu Yang Terkena Covid-19 ?

BeritaBalap.com-Rider superbike Toprak Razgatlioglu sedang menjalai isolasi di Barcelona Spanyol setelah diberitakan terkena Virus Covid-19. Pembalap asal Turki ini berharap segera sembuh.

Harapan kedepan ialah dapat memperoleh hasil negatif dan berlanjut dapat menjalani pengujian di Aragon Spanyol pada tanggal 12-13 April nanti.

BACA (JUGA) : Rossi Terpesona Rookie Moto3 Pedro Acosta (16 Tahun), Ditunggu Di MotoGP !

koizumi

“Saya merasa baik. Saya berterima kasih kepada semua orang atas pesan yang baik, juga tim saya dan Handan Kilnc yang telah memastikan saya merasa nyaman”.

“Tentu saja, ini sedikit membosankan. Tapi saya senang saya memiliki tempat yang baik untuk tinggal, menunggu tes lanjutan negatif. Saya berharap bisa kembali ke tim untuk tes di Aragon, tapi kami akan mengevaluasi situasinya setelah Sabtu, “terang Toprak Razgatlioglu.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Pernah Ribut Dengan KTM Saat Pindah Honda, KTM Tidak Terima

Pada sisi lain, bos tim Pata Yamaha, Paul Denning juga menambahkan bahwa Toprak baik-baik saja. Tidak ada masalah serius.  Sehubungan pengujian yang akan dijalani Toprak, pastinya tergantung pada hasil test PCR pada Sabtu nanti.

“Toprak baik-baik saja, tidak ada gejala apa-apa. Kami tetap berkomunikasi setiap hari, dia mempertahankan sikap yang benar. Berdasarkan tes PCR dan pemeriksaan kesehatan umum, kami akan mengatur tes yang dijadwalkan minggu depan, “timpal Paul Denning. BB1

Facebook Comments

You May Also Like