NART 238 Resmi Pinang Tedy Permana dan DRF Performance Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Region B

BeritaBalap.com- Hot news ! Nusantara Adibrata Racing Team (NART) 238 secara resmi meminang Tedy Permana dan DRF Performance untuk menghadapi Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara). Lutfi Akbar, owner NART 238 secara ekslusif memberikan kabar hangat tersebut kepada penulis. hari ini, Senin, 8 April 2024.

Hal ini tentunya menjadi kombinasi yang sangat spesial bagi NART 238, tim balap yang bermarkas dikota santri, Tasikmalaya. Pasalnya NART 238 ini notabene terbilang tim pendatang baru yang mendaulat Tedy Permana yang merupakan pembalap senior syarat pengalaman.

Jangan lupa pula, NART 238 juga bakal mengandalkan Diekky Prattama mekanik andalan tim dari gerai DRF Performance yang tentunya memiliki segudang pengalaman dikancah balap tanah air. Jadi, kombinasinya memang pas ya, meski pendatang baru namun NART 238 di back up pembalap dan mekanik berpengalaman.

koizumi

“Fix mas ! Sebagai awalan, tahun ini kita mengandalkan Tedy Permana dan DRF Performance untuk bersaing full seri Kejurnas Motoprix 2024 Region B. Harapannya, bisa meraih prestasi sekaligus mengukir sejarah yang indah di akhir karir Tedy Permana yang rencananya akan pensiun balap tahun depan,” ujar Lutfi Akbar.

Hyupe, Tedy Permana, pembalap asli Karawang ini memang infonya akan mengakhiri karir balapnya ditahun 2025 mendatang. “Semoga saja sebelum pensiun balap, saya bisa memberikan yang terbaik untuk NART 238 dikancah balap nasional khususnya diajang Kejurnas Motoprix 2024 Region B,” pungkas Tedy permana yang diamini Lutfi Akbar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like