Gagal Gaet Quartararo, Aprilia Negosiasi Bastianini Agar Bergabung 2025

BeritaBalap.com-Aprilia dikabarkan mengalihkan targetnya kepada Enea Bastianini (Ducati Lenovo). Maksudnya untuk dikontrak tahun depan (2025). “Negosiasi sudah dimulai, “demikian dikutip dari Motorsport.

Tentu saja, keputusan ini dikarenakan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menolak tawaran Aprilia yang cukup memberi gaji 4 juta euro atau sekira 86 milyar/tahun. Quartararo memilih tetap setia di Yamaha yang jauh lebih berani dengan nilai 12 juta euro atau seputar Rp. 206 milyar/tahun.

Namun memang perjalanannya masih relatif panjang. Bastianini masih berharap dapat bertahan di tim Ducati Lenovo. Tentu saja, dengan pembuktian prestasi yang signifikan. Terlebih harus lebih baik dari Jorge Martin (Pramac Racing) ataupun Marc Marquez (Gresini racing) dan Marco Bezzecchi (Pertamina Enduro Vr46). Disini pertaruhannya.

koizumi

BACA (JUGA) : Ada 5 Rider MotoGP Yang Nasibnya Terancam Didepak 2025 ? Siapa Saja ?

Jangan lupa pula, tradisi manajemen Ducati yang mengumumkan skuad formasinya untuk tahun depan pada putaran kandang, itu bisa di MotoGP Mugello (2 Juni) ataupun Misano (8 September).

BACA (JUGA) : Ada Rencana Besar KTM Duetkan Marquez-Acosta ! Binder Digeser Ke GasGas Tech3

Jadi informasi officialnya bisa sebelum libur musim panas ataupun setelahnya. Tentu saja, bagi Bastianini, maka diumumkan lebih cepat, itu lebih baik agar dia dapat menentukan masa depannya.

Oke, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like