NART238 Tambah Amunisi Baru, Gaet Pembalap Rookie Hadapi Kejurnas Motoprix 2024

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Tasikmaya, Nusantara Adibrata Racing Team 238 atau yang dikenal dengan NART238 kini semakin lengkap dengan penambahan amunsi baru untuk kategori Rookie menghadapi Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara)

Pembalap tersebut adalah Muhammad Rafid Fathan Dzulristyan yang lahir di Tasikmalaya pada 13 Juli  2011 silam dan debutnya bersama tim NART238 sangat dinantikan. Usut punya selidik, pembalap anyar tersebut merupakan talenta muda jebolan 86 Ristan Racing School.

BACA JUGA : NART 238 Resmi Pinang Tedy Permana Dan DRF Performance Hadapi Kejurnas Motoprix 2024 Region B

koizumi

“Laporan resmi, kami telah menambah satu pembalap lagi untuk mengikuti persaingan Motoprix di kelas Rookie. Kami memilih Muhammad Rafid Fathan Dzulristyan yang berasal dari sekolah balap yang dimiliki oleh Oki Ristan,” buka Lutfi Akbar selaku owner NART238.

Lutfi Akbar, owner NART238

Sebelumnya, NART238 secara resmi telah meminang pembalap senior, yaitu Tedy Permana. Pembalap asal Karawang yang syarat akan pengalaman tersebut didaulat untuk bersaing dikelas dikelas Seeded. NART 238 juga mengandalkan Diekky Prattama mekanik andalan tim dari gerai DRF Performance yang tentunya memiliki segudang pengalaman dikancah balap tanah air.

Sedangkan amunisi baru, Rafid sendiri sebelumnya adalah pembalap yang memiliki latar belakang dalam balap MiniGP dan akan menjalani debutnya dalam ajang balap Bebek. Bakal menjadi kombinasi spesial lantaran bekal pengalaman Tedy Permana dan Diekky Prattama tentunya akan dibagikan kepada Rafid.

“Jadi, ini bakal menjadi debut Rafid untuk fokus balap dikelas Bebek. Kami memilihnya dengan pertimbangan jangka panjang, terutama mengingat usianya yang baru 13 tahun. Target utama kami untuk debutnya ini adalah agar ia bisa masuk ke babak Final,” harap Lutfi Akbar.

Hyupe, dengan demikian, lengkap sudah formasi NART238 untuk bersaing di Kejurnas Motoprix 2024 Region B. Semoga kesuksesan selalu menyertai NART238 dalam setiap langkah mereka di lintasan balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like