Narto Bulang Berpotensi Besar Menang Aklamasi Pemilihan Ketum IMI Kaltim

BeritaBalap.com-Narto Bulang berpotensi besar untuk menang secara aklamasi dalam pemilihan Ketua Umum (Ketum) Pengprov IMI Jatim yang menjadi bagian dalam acara Musyawaran Provinsi (Musprov) IMI Kaltim yang siap digelar di Balikpapan, Sabtu (16 April).

Hingga berita ini ditulis, maka Narto Tulang menjadi satu-satunya bakal calon yang sudah mengambil dan menyerahkan formulir pendafataran kepada tim Penjaringan dan penyaringan Bakal Calon Ketua Umum IMI Kaltim. Ini kandidat kuatnya. Demikian yang dilansir dari media Kaltim Post.

Menurut Ketua Tim Penjaringan, I Gusti Lanang, menuturkan bahwa Narto Bulang telah mengembalikan formulir tersebut, Sabtu (9/4) kemarin di Balikpapan. Selanjutnya tim penjaringan melakukan verifikasi, Senin (11/4).

“Hari ini (kemarin) tim penjaringan dan penyaringan sudah menerima formulir dari saudara Narto Bulang. Selanjutnya kami akan cek kelengkapan berkasnya terlebih dahulu. Kalau ada berkas yang kurang lengkap akan kami beri waktu hingga tanggal 13 untuk melengkapi, ”ucap I Gusti Lanang.

Lanang menambahkan, Narto merupakan satu-satunya bakal calon yang mengambil formulir dan mengembalikannya. Disinggung soal apakah adik kandung Wakil Bupati Kutim, Kasmidi Bulang tersebut akan terpilih secara aklamasi, I Gusti Lanang tak berani berspekulasi.

“Soal aklamasi atau tidak itu bukan ranah kami. Tim penjaringan hanya sebatas melakukan tugas penjaringan saja. Nantinya hasil kerja ini akan kami sampaikan di Musprov. Setelah itu baru peserta musprov yang akan menentukan,”tambah I Gusti Lanang.

Pada siai lain, Narto Bulang mengaku lega karena semua tahapan sudah dia lakukan sebagaimana mestinya. Soal peluang aklamasi, Narto enggan mendahului keputusan Musprov. Yang pasti, misinya adalah membuat IMI Kaltim menjadi lebih baik. Menggairahkan dunia otomotif Kaltim secara menyeluruh.

“Saya berusaha mengikuti semua jalur yang sudah ditentukan oleh AD/ART IMI Pusat. Terkait aklamasi atau tidak, kita serahkan ke Musprov nanti. Pada intinya, saya siap lahir bathin ketika dipercaya memimpin organisasi ini,” tukas Narto Bulang. tim (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like