Aleix Espargaro Ingin Balapan 2 Tahun Lagi Tapi Ada Masalah Dengan Aprilia, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Aleix Espargaro sukses menghantar podium juara bagi Aprilia saat di Argentina. Ini podium pertama bagi pabrikan asal Italia tersebut sejak turun di MotoGP musim 2015. Prestasi spesial yang belum pernah terjadi.

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Masalah Serius Dirinya Hingga Tidak Maksimal Di Austin

Konteks ini yang menjadi pijakan Aleix Espargaro hingga menginginkan kontrak dengan Aprilia untuk 2 tahun lagi (2023-2024). Adapun usia rider asal Spanyol tersebut saat ini adalah 31 tahun.

koizumi

Namun memang belum ada respon dari manajemen Aprilia dalam negosiasi pertama. Namun ditegaskannya, jika memang ada peluang lain, maka ia membuka diri. tetapi memang Aprilia yang menjadi skala prioritas.

BACA (JUGA) : Awas Taiyo Furusato (16 Tahun) ! Rekan Setim Mario Aji Yang Lebih Baik 2 Seri Terakhir

”Hati dan keinginan saya berbicara untuk tinggal bersama Aprilia selama 2 tahun lagi. Kami berada dalam situasi yang baik karena kami kuat dan cepat dan saya ingin bertahan. ”

“Saya belum menerima tawaran apapun, tetapi kontak pertama dengan manajer saya sangat mengecewakan. Itu membuat saya sangat sedih karena kami masih jauh dari itu, “terang Aleix Espargaro yang finish ke-11 di Austin USA.

BACA (JUGA) : Jack Miller Dikembalikan Ke Tim Satelit Ducati (2023) ? Ini Responnya..

“Masih ada waktu dan saya berharap Aprilia menghargai pekerjaan saya. Saya telah menunjukkan bahwa saya cepat dan tahu bagaimana mengembangkan motor. Paddock terus berkembang dan peluang lain akan muncul, tetapi sekali lagi, saya ingin tetap bersama Aprilia, “tambah Aleix Espargaro yang dilansir dari SpeedWeek. BB1

Hasil MotoGP Austin :

 

Klasemen Sementara : 

 

Facebook Comments

You May Also Like