Maxime Renaux Sang Rookie Luncurkan Serangan Balik Di MXGP 2022 Trentino

BeritaBalap.com- Pembalap andalan Monster Energy Yamaha Factory MXGP, Maxime Renaux sang rookie meluncurkan serangan balik di MXGP 2022 Trentino, Italia (9-10/4) akhir pekan lalu. Hasilnya, kroser berusia 21 tahun ini berhasil menyelesaikan balap sebagai runner up.

BACA JUGA : Honda Dan KTM Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Trentino

“Saya sangat senang dengan akhir pekan ini dan podium ini. Saya akan mengatakan itu adalah podium terbaik yang saya miliki musim ini setelah Portugal. Jadi, untuk bangkit kembali di sini, di trek yang tidak mudah dikendarai dengan 450 benar-benar bagus,” buka Renaux.

koizumi

Memang, diputaran sebelumnya alais MXGP Portugal, Renuax tidak mendapat hasil yang diinginkan. Namun diputaran 5 MXGP 2022 Trentino ini, kroser asal Prancis ini menepati janjinya dengan fokus dan mendapatkan hasil yang maksimal dilintasan yang bersejarah dalam karir balapnya.

BACA JUGA : Kecewa Hasil Portugal, Maxime Renaux Akan Lebih Fokus Menghadapi MXGP 2022 Trentino

“Hari ini saya meluangkan waktu untuk membuat operan, dan pada akhirnya saya bisa melakukannya. Ini bukan trek yang selalu saya mainkan; Saya memiliki beberapa putaran yang sulit di sini tahun lalu, tetapi saya berhasil mendapatkan gelar di putaran terakhir, jadi senang datang ke sini,” bangga Renaux.

Hyupe, Renaux sukses meraih gelar juara dunia MX2 tahun lalu diatas lintasan Pietramurata, Trentino Italia. Tidak heran jika Renaux juga memiliki fans fanatik disini yang nampak begitu antusias memberikan support saat dirinya bersaing.

BACA JUGA : Tim Gajser Raih Kemenangan Grand Prix Ke-37 Di MXGP 2022 Trentino

“Saya memiliki penggemar gila dan kembali membuat segalanya menjadi lebih baik. Saya harap para penggemar di Prancis sama gilanya,” pungkas Renaux yang menyelesaikan balap diurutan ke-4 dimoto pertama dan finish diposisi ke-2 dimoto kedua. Edhot / Foto : Yamaha

Facebook Comments

You May Also Like