Nasib Pedro Acosta Ke MotoGP 2024 Tergantung Pol Espargaro, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Nasib pembalap Moto2 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) untuk menuju level MotoGP tahun depan (2024) diprediksi kuat berhubungan dengan kondisi dan prestasi Pol Espargaro di tim GasGas Factory Tech3.

BACA (JUGA) : Ini Profil Tony Arbolino Yang Ditaksir Ducati Gantikan Giannantonio Di MotoGP 2024

Kenapa demikian ? Karena memang disitu peluangnya. Patut dipahami, Pol Espargaro saat ini sedang menjalani proses pemulihan atas cedera serius yang dialami saat seri Portimao Portugal. Banyak bagian tulang yang patah. Ada sekitar 8 area yang patah, termasuk 2 bagian di rahangnya. Belum jelas kapan akan kembali balapan lagi. Kalau kontraknya memang selesai akhir tahun 2024.

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Giannantonio Siap Tergeser Dari Kursi MotoGP 2024, Pindah Kemana..?

Ada kemungkinan Pol Espargaro akan digantikan Pedro Acosta yang diklaim ngebet ikut balap MotoGP. Itu jika memang hasilnya tidak memuaskan manajemen KTM Group. Jadi hanya ini saja peluang Pedro Acosta. Karena memang kontrak Brad Binder dan Jack Miller di tim Red Bull KTM Ajo hingga akhir 2024, juga prestasi mereka selama ini memuaskan.

BACA (JUGA) : Gaji Bezzecchi Layaknya Diambil-Alih Pabrikan Ducati, Harusnya Berapa Duit ?

Disamping itu, Augusto Fernandez (GasGas Factory Tech3) dianggap memberikan kemajuan signifikan sebagai rookie atau pendatang baru MotoGP. Bos tim KTM Pite Beirer juga menegaskan masih ingin mempertahankannya. Tidak ingin hanya dikasih kesempatan 1 tahun saja seperti kasus Remy Gardner dan Raul Fernandez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like